IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Southampton – Liga Inggris 18 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Manchester City vs Southampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester City vs Southampton, Pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad pada Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib Sabtu melihat tim tuan rumah Manchester City pergi ke pertempuran dengan lawan Southampton.

Manchester City akan berusaha untuk mendapatkan kembali posisi teratas ketika mereka menjamu Southampton di Stadion Etihad mereka pada hari Sabtu.

The Citizens mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut ketika Bernardo Silva membantu mereka mengalahkan Leicester City pada akhir pekan di King Power Stadium.

Pep Guardiola tampaknya telah menemukan starting XI yang sempurna, dan, untuk membuat segalanya menjadi yang terbaik bagi mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen, pemain internasional Belgia Kevin de Bruyne sepenuhnya fit untuk pertandingan melawan Saints.

Southampton menuju ke pertandingan setelah tiga hasil imbang berturut-turut (Man Utd, Newcastle, dan West Ham).

The Saints masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam bentrokan Stadion Etihad.

Adapun tim tamu, semua Walcott, Armstrong, dan Smallbone absen karena cedera, sementara penyerang berpengalaman Shane Long harus fit untuk pertandingan.

Manchester City, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Liga Premier atas Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Bernardo Silva (62′).

Leicester City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Manchester City.

Manchester City memang pelit, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Terakhir kali keluar, Southampton bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris dengan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Southampton telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Tim lawan telah mengelola 9 dari total keseluruhan ini.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya pada 30/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 5 di antaranya & Southampton 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 14 dari The Citizens dan 6 untuk The Saints. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-33 pada 10/03/2021 yang berakhir dengan skor di Manchester City 5-2 Southampton.

Pada hari itu, Manchester City memiliki 58% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (15′, 59′), Riyad Mahrez (40′, 55′) dan lkay Gündoğan (45′).

Southampton mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. James Ward-Prowse (25′) dan Ché Adams (56′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Kevin De Bruyne (Cedera Pergelangan Kaki) dan Zack Steffen (Virus Corona) tidak akan tersedia untuk pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib), Will Smallbone (Cedera Lutut) dan Shane Long (virus Corona) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Southampton akan berhasil mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Manchester City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Manchester City vs Southampton

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Jack Grealish, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma, Michail Antonio

Prediksi Skor Manchester City vs Southampton: 2-1