IKLAN YARA

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe – La Liga 18 September 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe, perburuan poin pertama Getafe di La Liga musim 2021-22 akan berlanjut pada Sabtu sore saat mereka menghadapi Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas.

Rayo telah mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini untuk menempati posisi ke-12 dalam tabel, sementara Getafe duduk di urutan ke-19, setelah kehilangan empat pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Rayo memastikan kembalinya ke level sepakbola ini melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan klub ibu kota akan mencari konsolidasi di La Liga, setelah berjuang untuk tetap di papan atas sejak 2016.

Awal yang menggembirakan untuk musim ini telah melihat tim Andoni Iraola meraih empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel.

Rayo membuka kampanye 2021-22 mereka dengan kekalahan beruntun melawan Sevilla dan Real Sociedad, tetapi mereka mencatat kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Granada sebelum jeda internasional dan kemudian mengklaim poin selamat datang ke Levante saat mereka kembali ke lapangan. pada 11 September

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Los Franjirrojos akan tahu bahwa bentuk kandang mereka kemungkinan akan menjadi sangat penting jika mereka ingin tetap di papan atas, dan pendukung klub pasti akan didorong oleh kinerja tim mereka melawan Granada.

Rayo juga telah mengamankan kesepakatan untuk pemain depan berusia 35 tahun Radamel Falcao, dan pemain internasional Kolombia itu berharap dapat menambah 52 gol La Liga yang ia cetak selama waktunya di Atletico Madrid.

Getafe, sementara itu, telah membuat awal yang buruk untuk kampanye 2021-22, kalah masing-masing dari empat pertandingan mereka melawan Valencia, Sevilla, Barcelona dan Elche untuk menempati posisi ke-19 dalam tabel.

The Deep Blue Ones finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim pertama mereka kembali di level sepakbola ini setelah tersingkir dari papan atas untuk 2016-17, tetapi mereka mengakhiri musim lalu di urutan ke-15, hanya empat poin di atas tiga terbawah, dan tampaknya mereka bisa berada dalam pertarungan degradasi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Getafe memiliki awal yang sulit musim ini dalam hal kualitas lawan, tetapi kekalahan kandang mereka dari Elche pada 13 September akan mengkhawatirkan para pendukung klub.

Sisi Michel akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk menempatkan poin pertama mereka di papan, dan kontes ini bahkan lebih penting mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah melawan juara Atletico Madrid.

Falcao akan melakukan debutnya untuk Rayo akhir pekan ini, dan tidak akan mengejutkan melihat striker berpengalaman langsung masuk ke starting XI melawan Getafe.

Skuad Rayo dalam kondisi sangat baik saat ini dalam hal cedera, dengan klub tidak memiliki absen yang dikonfirmasi pada tahap ini.

Mayoritas tim yang memulai melawan Levante harus kembali turun ke lapangan, tetapi posisi Randy Nteka berada di bawah ancaman Falcao, meskipun pelatih kepala Iraola perlu memantau kebugaran pemain Kolombia itu sebelum membuat keputusan akhir tentang keterlibatannya.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Adapun Getafe, Mauro Arambarri akan absen karena masalah hamstring, sementara Sabit Abdulai tetap absen karena cedera lutut.

Pelatih kepala Michel diharapkan untuk membuat perubahan pada tim yang memulai melawan Elche terakhir kali, dengan Timor di barisan untuk menggantikan Arambarri yang cedera di tengah lapangan.

Sandro Ramirez juga berusaha untuk menggantikan Enes Unal, sementara Vitolo juga bisa diturunkan di area depan, dengan Jaime Mata berpotensi turun ke bangku cadangan untuk tim tamu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Getafe

Rayo Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, Garcia; Ciss, Comesana; Merquelanz, Trejo, Alvaro; Falcao

Getafe : Soria; Dakonam, Cuenca, Olivera; Suarez, Maksimovic, Timor, Alena, Jankto; Vitolo, Sandro

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Getafe : 0-1