IKLAN YARA

Prediksi Genk vs Saint-Gilloise – Liga Belgia 13 September 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Genk vs Saint-Gilloise
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Genk vs Saint-Gilloise, Genk akan menghadapi tim tandang Union Saint-Gilloise di Luminus Arena dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Genk ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 Liga Belgia atas RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol KRC Genk adalah Ike Ugbo (87′). RSC Anderlecht mendapat 16 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

KRC Genk tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Union Saint-Gilloise menuju ke pertemuan setelah kemenangan 4-0 Liga Belgia dengan mengalahkan Standard Liège dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Untuk Union Saint-Gilloise, pencetak golnya adalah Casper Nielsen (23′) dan Dante Vanzeir (39′, 52′, 71′). Untuk lawan mereka, Standard Liège mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Union Saint-Gilloise asuhan Felice Mazzu telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 5.

Bos Genk John van den Brom tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Union Saint-Gilloise memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi KRC Genk ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Kami memberi tip keunggulan 2-1 untuk KRC Genk setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Genk vs Saint-Gilloise: 2-1