IKLAN YARA

Prediksi Liechtenstein vs Jerman – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Liechtenstein vs Jerman
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Liechtenstein vs Jerman, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia – Eropa tindakan terjadi pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib sebagai Liechtenstein datang melawan Jerman.

Liechtenstein akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kepulauan Faroe.

Pertandingan dengan Liechtenstein akhir-akhir ini sering menyita perhatian dengan antisipasi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 26 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 3 di antaranya dibuat oleh Liechtenstein. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Seraing - Liga Belgia 19 September 2021

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Inggris di kompetisi Euro 2020, Jerman dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Inggris mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raheem Sterling (75′) dan Harry Kane (86′) mencetak gol untuk Inggris.

Melihat performa mereka, dan Jerman telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Jerman jauh dari sempurna.

Leroy Sane memulai karir seniornya di Schalke 04. Pemain sayap yang lincah, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, melakukan debut untuk die Knappen pada 20 April 2014 melawan Stuttgart.

Sane datang sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan, menggantikan Max Mayer 13 menit sebelum peluit akhir.

Dia mencetak 11 gol dalam 47 penampilan liga untuk Schalke dan pada 2 Agustus 2016 dia menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Manchester City.

Mantan pesepakbola Schalke itu bergabung dengan The Citizens dengan kontrak lima tahun dengan nilai transfer £37 juta. Sane lahir di Essen pada 11 Januari 1996, tetapi ayahnya adalah orang Senegal.

Souleymane Sane dulu bermain untuk tim nasional sepak bola Senegal, sementara ibunya Regina Weber adalah seorang pesenam ritmik. Berbicara tentang karir internasionalnya, Leroy Sane memiliki 6 caps untuk Jerman U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 13 November 2015 saat kalah 2-0 dari Prancis

BACA JUGA :   Prediksi Ufa vs Khimki - Liga Rusia 18 September 2021

Kami percaya bahwa Jerman tampaknya akan mencetak setidaknya dua atau tiga gol melawan Liechtenstein, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak satu gol pun.

Bisa masuk untuk skor besar di sini.

Kami memberi tip kemenangan 0-3 yang layak dengan sangat mungkin lebih untuk Jerman ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Liechtenstein vs Jerman: 0-3