IKLAN YARA

Prediksi Lituania vs Irlandia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Lituania vs Irlandia Utara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lituania vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal Eropa melihat Lithuania berhadapan dengan Irlandia Utara.

Lithuania akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Spanyol.

Lithuania telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan di pertandingan yang lebih baru.

Jumlah gol mereka hanya 2 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Lithuania juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 14.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Ukraina dalam laga Persahabatan Internasional, Irlandia Utara akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Irlandia Utara asuhan Ian Baraclough telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

Vytautas Andriuskevicius adalah pemain internasional Lituania yang bermain untuk Portland Timbers sebagai bek kiri.

Andriuskevicius memulai karir seniornya di FBK Kaunas, tetapi ia membuat tidak lebih dari 17 penampilan liga untuk klub Lituania dari 2007 hingga 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Pada tahun 2010 ia bergabung dengan pakaian Polandia Lechia Gdansk dan ia menghabiskan tiga musim di Stadion Energa Gdansk.

Setelah mengakhiri mantranya dengan Lechia, Vytautas Andriuskevicius pindah ke Swedia, menandatangani kesepakatan dengan Djurgardens. Ia memainkan 31 pertandingan liga untuk Iron Stoves dan pada akhir musim 2013/2014 ia bergabung dengan Cambuur.

Setelah menghabiskan dua musim di klub Belanda, pesepakbola Lithuania menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer Portland Timbers pada 14 Juli 2016.

Andriuskevicius adalah full back yang posisinya di samping adalah bek tengah dan perlu dicatat bahwa ia lahir pada tanggal 8 Oktober 1990 di Alytus, Lithuania.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di Lithuania pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Armenia.

Kami membayangkan bahwa Lithuania cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Irlandia Utara ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami menginginkan skor kemenangan 1-2 untuk Irlandia Utara saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Lituania vs Irlandia Utara: 1-2