IKLAN YARA

Prediksi Kroasia vs Slovenia – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -106.489 views
Prediksi Kroasia vs Slovenia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kroasia vs Slovenia, Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa akan mempertemukan Kroasia dengan Slovenia.

Kroasia bersiap untuk pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Eropa versus Rusia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Rusia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir Kroasia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Kroasia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Slovenia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Slovenia memiliki 48% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovenia adalah Petar Stojanovi (42′). Slovakia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Róbert Boženík (32′) mencetak gol untuk Slovakia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim Slovenia asuhan Matjaž Kek telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 yang berakhir dengan skor Slovenia 1-0 Kroasia.

Pada hari itu, Slovenia memiliki 30% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sandi Lovri (15′).

Untuk lawan mereka, Kroasia mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Lahir di Ljubljana, Slovenia pada 27 Februari 1994, Andraz Sporar adalah seorang striker yang bermain untuk klub Slovakia Slovan Bratislava. Sporar menghabiskan karir mudanya di Olimpija, MNK Ljubljana dan Interblock dan dia terus bermain untuk klub yang disebutkan terakhir di level senior.

Setelah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk klub, penyerang Slovenia pindah ke klub kota kelahirannya Olimpija Ljubljana di mana ia mendapatkan jabatan kapten. Andraz Sporar mencetak gol untuk bersenang-senang di papan atas Slovenia, mencetak 46 gol dalam 95 penampilan di liga, tetapi ia kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Pada musim 2015/2016 ia pindah ke pakaian Swiss Basel, tetapi ia membuat tidak lebih dari 19 penampilan di liga untuk RotBlau. Selama mantranya dengan Basel Sporar bermain untuk Arminia Bielefeld dengan status pinjaman juga dan pada musim dingin 2018 ia bergabung dengan Slovan Bratislava.

Berbicara tentang karir internasionalnya, ia melakukan debutnya bersama Slovenia pada November 2016 melawan Malta.

Sementara tim sepak bola nasional Kroasia juga memainkan pertandingan internasional antara tahun 1940 dan 1944, mereka baru melanjutkan tugas mereka pada tahun 1990 setelah negara tersebut memperoleh kemerdekaan dari Yugoslavia.

Vatreni menikmati awal yang luar biasa di panggung internasional, memenangkan tempat ketiga pada penampilan Piala Dunia pertama mereka di Prancis pada tahun 1998, sementara tersingkir di babak penyisihan grup di turnamen 2002, 2006 dan 2014.

Kroasia juga mencapai perempat final di Kejuaraan Eropa 1996 dan 2008, membuktikan bahwa mereka dianggap sebagai salah satu tim top Eropa pada awal abad ke-21.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Degerfors - Liga Swedia 23 September 2021

Kapten lama Darijo Srna adalah pemain dengan caps terbanyak dengan lebih dari 130 penampilan untuk tim nasional, sedangkan mantan striker Real Madrid Davor Suker adalah salah satu pemain paling terkenal dan pencetak gol terbanyak dengan 45 gol.

Pemain sepak bola terkenal lainnya yang pernah bermain untuk Kroasia termasuk Luka Modric, Zvonimir Boban, Robert Prosinecki, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic. Miroslav Blazevic dan Slaven Bilic adalah pelatih yang berada di balik kisah sukses terbesar tim hingga saat ini.

Slovenia kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Kroasia ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Kroasia di akhir yang satu ini. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Kroasia vs Slovenia

Kroasia : Livakovic; Juranovic, Lovren, Skoric, Sosa; Pasalic, Brozovic, Kovacic; Vlasic; Kramaric, Perisic

Slovenia : Oblak; Stojanovic, Blazic, Balkovec, Jurcevic; Lovric, Bijol, Kurtic, Zajc; Ilicic, Sporar

Prediksi Skor Kroasia vs Slovenia: 2-1