IKLAN YARA

Tiga Peserta Lomba Fotografer di Polres Simeulue Terpilih Sebagai Juara

oleh -24.489 views
Tiga Peserta Lomba Fotografer di Polres Simeulue Terpilih Sebagai Juara
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Sebanyak 3 peserta lomba fotografer yang digelar Polres Simeulue terpilih sebaga juara dan menerima pembagian hadiah pada Sabtu (4/9/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya Minggu (5/9/21) menyebutkan, lomba fotografer yang digelar Polres Simeulue itu diikuti 11 peserta terdiri dari personel Polres Simeulue dan kalangan media.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

” Sementara 3 peserta yang terpilih sebagai juara, masing-masing juara 1 direbut Bripda M. Irsa, juara 2 Bripka Awi Apandi dan juara 3 diraih Suhardi, wartawan AnalisiNews, ungkap Kabid Humas.

Penyerahan hadiah lomba fotografer itu berlangsung di Mapolres Simeulue dengan menerapkan prokes yang ketat dan dimulai sekira pukul 10.00 wib, sambung Kabid Humas.

BACA JUGA :   Ketum DPP Repsus Minta Polda Aceh Usut Tuntas Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Pembagian hadiah langsung dilakukan Bupati Simuelue H. Erli Hasim, S. H, S. Ag., M. I. Kom, Kapolres Simuelue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, dan Wakil Bupati Simuelue Afridawati, serta dihadiri Danlanal Simuelue dan sejumlah pejabat dan para undangan lainnya termasuk kalangan pers, tutur Kabid Humas.

BACA JUGA :   Diduga Jadi Calo Proyek di Aceh dan Kutip Uang Rp20 Juta, MN di Tangkap Polisi

” Lomba fotografer yang digelar di Polres Simuelue bertujuan diantaranya untuk memotivasi personel Polres Simuelue untuk berkarya dalam bidang fotografi dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan awak media, ” tutup Kabid Humas. (Zulfadli)