IKLAN YARA

Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

oleh -16.489 views
Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional
Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Kabar bahagia datang dari Youtuber yang juga pemain film Ria Ricis.

Kekasihnya, Teuku Ryan akan melamar Ria Ricis didepan keluarga besar keduanya, yang rencananya akan digelar di Hotel JW Marriot Jakarta, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Rencananya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta MNC.

“Persiapan sudah 100 persen, tinggal jalan aja,” kata Ria Ricis dalam jumpa pers menjelang lamaran bersama Teuku Ryan, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Ryan menegaskan bahwa dirinya akan melamar wanita 26 tahun itu dengan mengusung konsep tradisional. Sebab, keduanya tak mau lupa akan budaya daerahnya sendiri.

“Jadi aku dari Aceh dan Ria dari Palembang dan Jawa. Busananya kita kombinasi lah, tapi kami belum bisa kasih bocoran,” ucap Teuku Ryan.

“Semua sudah disiapkan. Tinggal acaranya berjalan. Saya sudah siapkan hantaran sampai cincin untuk mengikat,” sambungnya

Sementara itu, Youtuber pemilik subscriber kedua terbesar di Asia Tenggara itu menyebutkan, dirinya akan diikat dengan sebuah cincin berbentuk hati dari pria asal Aceh tersebut.

“Nah yang membuat Ricis terkaget-kaget adalah ternyata bang Ryan sudah mempersiapkan cincin yang lucu berbentuk hati,” jelas Ria Ricis.

“Kemarin juga ternyata kerjasama dengan Nci Airin jadi lucu sih mereka dibelakang nyiapin itu,” sambung wanita bernama asli Ria Yunita itu.

Wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu mengaku sangat tersentuh atas usaha dari Ryan. Karena, sang kekasih mencari tahu apa keinginannya saat dilamar.

“Ya lucu sih dia ada cerita dibalik cincin itu jadi tentang mermaid juga, jadi kayak ah ternyata walau dia nggak ngikutin youtube aku setelah kenal dia stalking tentang aku, ciee,” terangnya seraya tertawa.

Tiga hari menjelang lamaran, adik kandung Oki Setiana Dewi itu menyebut perasaannya tidak karuan. Hatinya berdebar karena jalinan asmaranya dengan Ryan akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Deg-degan pasti ya. Karena ini pertama kali dalam hidup Ricis,” ungkapnya.

Bahkan, Ria Ricis sangat mempersiapkan diri menyambut lamarannya dengan Teuku Ryan agar tidak membuatnya malu didepan keluarga besar.

“Jadi di rumah sampai latihan dilamar. Tapi ya doain aja semoga lancar,” ujar Ria Ricis. (*)

Source: Trb