IKLAN YARA

Prediksi Konyaspor vs Trabzonspor – Liga Turki 23 September 2021

oleh -222.489 views
Prediksi Konyaspor vs Trabzonspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Konyaspor vs Trabzonspor, Kayserispor berhadapan dengan tim tamu Galatasaray di Kadir Has ehir Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Kayserispor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga Turki dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor memiliki 39% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kayserispor adalah Bernard Mensah (4′).

Untuk lawan mereka, Hatayspor memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mame Biram Diouf (52′) dan Ayoub El Kaabi (71′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Kayserispor dari Hikmet Karaman telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alanyaspor di kompetisi Liga Turki, Galatasaray dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, Galatasaray berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Alanyaspor mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Daniel Candeias (87′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Galatasaray telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Galatasaray tidak terlalu solid sama sekali. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya.

Sekilas melihat hasil head to head mereka di 10/11/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Kayserispor.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Galatasaray tetap unggul, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 30 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor Kayserispor 0-3 Galatasaray.

Pada hari itu, Kayserispor berhasil menguasai 37% dan 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Galatasaray memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Radamel Falcao (44′) dan Henry Onyekuru (81′, 89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Halis zkahya.

Gustavo Campanharo (Kebugaran), Ugur Demirok (Cedera Tidak Diketahui), Ali Karimi (Cedera Pinggul), Lionel Carole (Cedera Tidak Diketahui) dan Mario Gavranovic (Cedera Betis) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Kayserispor Hikmet Karaman. Ali Karimi tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 31 Oktober 2021

Manajer Galatasaray Fatih Terim saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Sacha Boey (Cedera Hamstring), Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki), Baris Yilmaz (Patah Tangan) dan Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) tidak bisa bermain.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Omar Elabdellaoui dan Marcão.

Kami merasa bahwa Kayserispor mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Galatasaray ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Kami mengincar kemenangan 0-1 untuk Galatasaray di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Trabzonspor: 0-1