IKLAN YARA

Prediksi Kolombia vs Chili – Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

oleh -260.489 views
Prediksi Kolombia vs Chili
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kolombia vs Chili, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang menarik ini akan melihat Kolombia bertarung habis-habisan dengan lawan mereka Chile pada hari Jumat 10 September 2021 Pukul 07:00 wib.

Kolombia akan bermain di pertandingan ini setelah 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan kebuntuan melawan Bolivia.

Kolombia kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kolombia telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Brasil di Kualifikasi Piala Dunia – laga Amerika Selatan, Chili dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Para pemain depan untuk Chili telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, La Roja juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Seleccion de futbol Kolombia telah melangkah ke kancah internasional pada tahun 1938 dengan debut kompetitifnya melawan Meksiko.

Kolombia dalam beberapa tahun terakhir menjadi simbol kekuatan nasional yang mewakili upaya negara untuk melawan reputasi negatif.

Bergairah tentang tim sepak bola mereka, Kolombia telah membentuk basis penggemar besar yang menikmati dalam menjalankan mengesankan tim mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di kompetisi di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahi Sepatu Emas untuk gol terbanyak dan Terbaik Tujuan dari penghargaan Turnamen. Tim asuhan Jose Pekerman juga dinobatkan sebagai tim Fair Play di ajang yang sama.

Para penggemar cukup kecewa melihat tim mereka mencapai babak perempat final di Copa America 2015 meskipun Kolombia tersingkir dengan cara yang mengecewakan kalah dari Argentina setelah tendangan penalti.

Radamel Falcao tetap menjadi bintang yang paling menonjol dari tim saat ini meskipun mantra yang buruk dengan Manchester United dan Chelsea masing-masing. Striker Monaco juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol ditambahkan ke namanya.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910.

Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan justru melawan Argentina, Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka – gelar Copa America 2015.

Sebelum gelar 2015 mereka, Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda. Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka.

Dalam pergantian peristiwa simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 mereka dengan pertandingan ulang melawan Argentina.

Pemain tim nasional Chili yang paling banyak tampil adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati tanda 100 pertandingan dengan skuad yang telah ia ikuti sejak 2004.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk susunan pemain saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.

Kolombia akan, kemungkinan besar, mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Sebaliknya, Chili mungkin merasa sulit untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Kolombia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Kolombia vs Chili

Colombia (4-4-2): David Ospina; Daniel Munoz, Oscar Murillo, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; Roger Martinez, Radamel Falcao

Chile (5-3-2): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Guillermo Maripan, Gary Medel, Sebastian Vegas, Eugenio Mena, Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Eduardo Vargas, Jean Meneses

Prediksi Skor Kolombia vs Chili : 3-1