IKLAN YARA

Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor – Liga Turki 18 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor, Setelah hasil imbang yang patut dipuji dengan Galatasaray terakhir kali, Trabzonspor akan berusaha untuk memperpanjang awal yang kuat mereka untuk musim domestik pada hari Sabtu, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Kasimpasa.

Poin itu membuat jumlah pengunjung menjadi 10 dari empat pertandingan, melihat mereka duduk di posisi kedua di tabel Super Lig Turki, sementara tuan rumah mereka turun ke peringkat 13 setelah kalah dari Kayserispor terakhir kali.

Setelah finis di peringkat ke-14 musim lalu, Kasimpasa memulai musim domestik baru dengan bertandang ke Hatayspor, dan mereka pergi dengan satu poin saat Saba Lobzhanidze menyamakan kedudukan pada menit ke-72 untuk tuan rumah setelah gol pembuka Valentin Eysseric untuk Apache.

Pasukan Senol Can kemudian dengan cepat menempatkan kemenangan pertama mereka, ketika Nicolai Jorgensen dan Umut Bozok membawa mereka meraih kemenangan kandang 2-0 atas Giresunspor, sebelum mereka mendapatkan hasil imbang yang sangat mengesankan dalam pertandingan dengan Galatasaray yang mengejar gelar.

Gol di babak pertama dari Alexandru Cicaldau dan Kerem Akturkoglu tampaknya memiliki segalanya kecuali memenangkan pertandingan untuk juara papan atas 22 kali, tetapi Jorgensen membalaskan satu gol menjelang turun minum, dan Bozok mencetak gol penyeimbang segera setelah satu jam. tandai untuk melihat mereka mengambil poin terpuji di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stabaek - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Sisi Can dibawa kembali ke bumi terakhir kali, karena perjalanan mereka ke Kayserispor menghasilkan kekalahan 2-0 saat Bernard Mensah dan Miguel Cardoso mencetak gol untuk tuan rumah.

Setelah awal yang kuat untuk kampanye, Apache sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan itu, tetapi mereka menghadapi ujian berat lainnya saat mereka menyambut tim Trabzonspor dalam bentuk yang mengesankan.

Tim tamu tiba dengan 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka musim liga, setelah memulai dengan kemenangan tandang 5-1 yang dominan atas Yani Malatyaspor, ketika Anastasios Bakasetas, Anthony Nwakaeme, Gervinho dan Marek Hamsik semuanya mencetak gol di babak pertama sebelum Djaniny mengonversi penalti untuk mengakhiri pertunjukan yang mengesankan.

Dibalik kekalahan 2-1 dari raksasa Italia Roma di leg pertama pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa mereka, tim Abdullah Avci membuat dua kemenangan dari dua di papan atas Turki, saat Bakasetas dan Nwakaeme membuat mereka unggul 2- Kemenangan kandang 1 atas Sivasspor, sebelum nasib Eropa mereka disegel dengan kekalahan 3-0 di leg kedua di Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Nizhny - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Karadeniz Firtinasi tampaknya tidak terpengaruh oleh kekalahan itu, karena mereka kembali beraksi di liga untuk mengalahkan Giresunspor 1-0 di laga tandang, dengan Nwakaeme kembali mencetak gol, sebelum mendapatkan poin mengesankan dalam hasil imbang 2-2 dengan Galatasaray terakhir kali. .

Serupa dengan bentrokan lawan mereka dengan raksasa Turki, Trabzonspor tertinggal dua gol sebelum turun minum, tetapi Andreas Cornelius menarik mereka kembali ke permainan sebelum Nwakaeme mencetak gol keempatnya musim ini untuk melihat pasukan Avci tetap tak terkalahkan.

Mereka sekarang akan berusaha untuk memperpanjang itu menjadi lima pertandingan dan kembali dengan cepat ke jalur kemenangan untuk lebih memantapkan diri mereka di papan atas papan atas Turki.

Kasimpasa akan tetap tanpa Kevin Varga karena cedera, meninggalkan pemain baru Nabil Dirar untuk menggantikannya di sayap kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Mereka juga akan kehilangan gelandang Valentin Eysseric, meninggalkan Can dengan celah untuk mengisi ruang mesin.

Nicolai Jorgensen akan memimpin lini depan dengan percaya diri, setelah mencetak dua gol dalam empat penampilan pertamanya untuk klub.

Trabzonspor membanggakan banyak kualitas ke depan, dengan Andreas Cornelius memimpin lini depan, sementara pemain sayap Anthony Nwakaeme telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Mantan bintang Napoli Marek Hamsik juga menawarkan ancaman tambahan di sepertiga akhir lapangan, dan ia melenceng dari sasaran untuk kampanye pada hari pembukaan.

Mereka akan terus bermain tanpa pemain sayap Gervinho, karena pemain Pantai Gading pulih dari cedera, dan dia bergabung di ruang perawatan oleh Djaniny dan Anders Trondsen.(red)

Prediksi Pemain Kasimpasa vs Trabzonspor

Kasimpasa : Taskiran; Hadergjonaj, Bruma, Serbest, Elmali; Travnik, Sadiku; Erdogan, Hajradinovic, Dirar; Jorgensen

Trabzonspor : Cakir; Peres, Hugo, Ie, Koybasi; Ozdemir; Omur, Hamsik, Bakasetas, Nwakaeme; Cornelius

Prediksi Skor Kasimpasa vs Trabzonspor: 0-2