IKLAN YARA

Prediksi Antalyaspor vs Besiktas – Liga Turki 18 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Antalyaspor vs Besiktas - Liga Turki 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Antalyaspor vs Besiktas, Setelah kekalahan kandang di Eropa selama seminggu, Besiktas kembali ke tugas domestik di Super Lig Turki pada hari Sabtu, saat mereka bertemu Antalyaspor.

Sudah berada di puncak klasemen setelah awal yang tidak terkalahkan, raksasa Istanbul mencari kemenangan liga keempat berturut-turut.

Meskipun sundulan terlambat Javi Montero menyiapkan grand finale pada hari Rabu, malam pembukaan Liga Champions mereka berakhir dengan kekalahan untuk Besiktas.

Gol Erling Haaland – golnya yang ke-21 dari 17 pertandingan di kompetisi – dan satu gol dari gelandang Inggris Jude Bellingham akhirnya cukup bagi Borussia Dortmund untuk kembali ke Jerman dengan tiga poin, membuat Black Eagles dengan tangan kosong.

Meskipun demikian, tim asuhan Sergen Yalcin telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di kedua sisi jeda internasional – mencetak delapan kali dan menjaga trio clean sheet dalam prosesnya.

Keberhasilan terbaru mereka, atas Yeni Malatyaspor minggu lalu, melihat pemain pinjaman baru-baru ini Michy Batshuayi mengantongi dua gol – dengan gol di kedua sisi interval – dan mereka menang 3-0 di Vodafone Park, setelah mendominasi sepanjang pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Inter Milan, Serie A Italia 16 Oktober 2021

Mantan gelandang Juventus Miralem Pjanic mengatur upaya pembukaan Batshuayi, dan merupakan rekrutan baru lainnya yang telah mendukung opsi Yalcin untuk kampanye panjang ke depan.

Besiktas secara alami membanggakan rekor kuat di kandang – seperti yang diharapkan dari juara bertahan Turki – dengan hanya empat kekalahan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di markas Istanbul mereka.

Namun, mereka sekarang harus melakukan perjalanan panjang ke selatan ke Antalya dengan kemenangan lain dalam pikiran, karena mereka bertujuan untuk mengangkat gelar Super Lig untuk ke-17 kalinya, setelah mengalahkan saingannya Galatasaray untuk meraih trofi musim lalu.

Pada hari Sabtu, lawan liga terbaru mereka, Antalyaspor, akan menghadapi mereka untuk ke-51 kalinya di kasta tertinggi Turki, setelah kalah 33 kali dari pertemuan itu dan hanya menang enam kali.

Scorpions, tentu saja, adalah tim luar meskipun memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tetapi menjalankan tiga pertandingan tanpa kekalahan melawan Besiktas – menampilkan satu kemenangan dan dua hasil imbang – dan akan mencari empat pertandingan tak terkalahkan pertama kalinya melawan ibu kota. klub.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stabaek - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Setelah finis di paruh pertama berturut-turut di liga, tim yang saat ini dikelola oleh Ersun Yanal finis di urutan ke-16 tahun lalu – hanya unggul empat poin dari degradasi – jadi akan senang untuk mengambil beberapa poin peningkat moral melawan tim papan atas lebih awal. ketentuan.

Setelah dikalahkan oleh Fenerbahce akhir bulan lalu, mereka kemudian mengalahkan Rizespor 3-2, sebelum kekalahan 2-0 pekan lalu di Gaziantep BB – meninggalkan Merah-Putih di urutan ke-15 dalam klasemen.

Besiktas datang ke pertandingan hari Sabtu dengan keraguan atas penyerang Alex Teixeira dan Georges-Kevin N’Koudou, sementara bek berpengalaman Kroasia Domagoj Vida – yang dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan baru-baru ini atas Yeni Malatyaspor – diperkirakan akan absen hingga bulan depan karena cedera kaki. .

Umut Meras juga berjuang dengan masalah otot, dan striker Montenegro Ajdin Hasic absen karena cedera jangka panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Tim tamu sekali lagi akan dipimpin oleh Michy Batshuayi yang baru saja tiba di depan dan, setelah mengamankan jasanya dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​gelandang Miralem Pjanic mungkin mulai lagi di tengah. Operator ruang mesin veteran Mehmet Topal bisa bergabung dengan pemain Bosnia di sana, setelah menghabiskan pertandingan Rabu di bangku cadangan.

Sementara itu, tim tuan rumah akan memulai dengan mantan bek tengah Espanyol dan Getafe Naldo di jantung pertahanan empat pemain mereka, dengan mantan bintang Turki Nuri Sahin akan bermain di lini tengah.

Enzo Crivelli dan Haji Wright bersaing untuk mendapatkan peran sebagai striker tunggal, saat Antalyaspor berusaha untuk menyerap tekanan dan melakukan serangan balik.(red)

Prediksi Pemain Antalyaspor vs Besiktas

Antalyaspor : Boffin; Balci, Sari, Naldo, Vural; Sahin, Poli; Bayrakdar, Milosevic, Mukairu; Crivelli

Besiktas : Destanoglu; Rosier, Montero, Welinton, Yilmaz; Topal, Pjanic; Ghezzal, Ucan, Tore; Batshuayi

Prediksi Skor Antalyaspor vs Besiktas: 1-3