IKLAN YARA

Prediksi Vissel Kobe vs Consadole Sapporo – J League 18 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Vissel Kobe vs Consadole Sapporo
Prediksi Vissel Kobe vs Consadole Sapporo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Vissel Kobe vs Consadole Sapporo, Vissel Kobe menjamu tim tamu Consadole Sapporo di NOEVIR Stadium Kobe dalam pertandingan Liga J1 League ini pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 16:00 wib.

Vissel Kobe bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 J1 League melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Vissel Kobe adalah Daiju Sasaki (72′). Untuk lawan mereka, Sanfrecce Hiroshima memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shunki Higashi (66′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Vissel Kobe tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vissel Kobe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Vissel Kobe belum pernah dikalahkan di liga oleh Consadole Sapporo dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Consadole Sapporo akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 J1 League melawan Cerezo Osaka dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 52% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Consadole Sapporo, gol dicetak oleh Douglas (73′) dan Ryota Aoki (75′). Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, Consadole Sapporo tampaknya memiliki sedikit underbelly.

Menjelang bentrokan ini, Consadole Sapporo tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Melihat statistik duel head to head mereka pada 01/09/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Vissel Kobe memenangkan 3 pertandingan itu, Consadole Sapporo 3 dan 0 seri di waktu normal.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 28 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan J1 League hari ke-6 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Consadole Sapporo 3-4 Vissel Kobe.

Saat itu, Consadole Sapporo memiliki 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anderson Lopes (45′, 45′, 46′).

Untuk lawan mereka, Vissel Kobe memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Hotaru Yamaguchi (53′, 86′) dan Kyogo Furuhashi (57′, 67′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroki Kasahara.

Manajer Vissel Kobe Atsuhiro Miura tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrovi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Akito Fukumori (Cedera Lutut) dan Chanathip Songkrasin (Masalah adduktor) akan melewatkan game ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Consadole Sapporo harus memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan lineup Vissel Kobe ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Consadole Sapporo: 2-1

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Vissel Kobe di akhir yang satu ini. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)