IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor – Liga Turki 21 September 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor, Antalyaspor akan mengunjungi Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah Fatih Karagümrük.

Fatih Karagümrük ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-4 Liga Turki melawan Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Fatih Karagümrük, gol-gol dicetak oleh Andrea Bertolacci (30′, 88′) dan Aleksandar Pešić (44′, 76′).

Di sisi lain, Yeni Malatyaspor memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Tetteh (18′), Mustafa Eskihellaç (24′) dan Mounir Chouiar (40′) mencetak gol untuk Yeni Malatyaspor.

Pertandingan dengan Fatih Karagümrük sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan dari mulut gawang daripada pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diciptakan oleh Fatih Karagümrük.

Menjelang pertandingan ini, Fatih Karagümrük tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Ini sangat mengesankan.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Beşiktaş di laga Liga Turki, Antalyaspor dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Antalyaspor berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antalyaspor, pencetak golnya adalah Haji Wright (41′) dan Veysel Sarı (45′).

Untuk lawan mereka, Beşiktaş mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rıdvan Yılmaz (49′), Michy Batshuayi (65′) dan Rachid Ghezzal (76′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Antalyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Antalyaspor tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 38 pada 28/04/2021 yang berakhir dengan skor Fatih Karagümrük 2-2 Antalyaspor.

Hari itu, Fatih Karagümrük memiliki 60% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fabio Borini (24′).

Antalyaspor mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Eren Albayrak (13′ Gol Bunuh Diri), Fredy (34′) dan Amilton Silva (94′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Zorbay Küçük.

Derrick Luckassen (Cedera Tidak Diketahui), Medhi Benatia (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Biglia (Cedera Tidak Diketahui), Fabio Borini (Kebugaran), Alparslan Erdem (Kebugaran) dan Rayyan Baniya (Pecahnya Ligamen Salib) tidak tersedia untuk Fatih Karagümrük gaffer Francesco Farioli .

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Antalyaspor Ersun Yanal. Dogukan Nelik (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk game ini. Ataberk Dadakdeniz tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Ini adalah pertandingan di mana Antalyaspor harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim Fatih Karagümrük ini yang menurut kami akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Fatih Karagümrük di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Antalyaspor: 1-0