IKLAN YARA

Prediksi Kalmar vs Degerfors – Liga Swedia 12 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Kalmar vs Degerfors
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kalmar vs Degerfors, Pertandingan Allsvenskan Swedia di Guldfågeln Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Kalmar FF bertarung habis-habisan dengan lawan Degerfors IF.

Kalmar FF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-3 Allsvenskan Swedia di pertandingan terakhir mereka di tangan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

JIKA Elfsborg memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Simon Olsson (3′), Alexander Bernhardsson (24′) dan Rasmus Alm (75′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Kalmar FF Henrik Rydström telah mencetak jumlah total 8 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Datang ke kontes ini, Kalmar FF belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Mjällby AIF di laga Allsvenskan Swedia, Degerfors IF dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Mjällby AIF memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kadir Hodžić (34′) dan Amin Sarr (71′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Degerfors IF turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 10 dari gol tersebut. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Degerfors IF tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Kalmar FF Henrik Rydström berkat tim yang hampir penuh kekuatan. Erik Israelsson (Cedera Selangkangan) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Degerfors IF memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Kalmar FF ini, namun itu tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Kalmar FF ketika semua dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs Degerfors: 2-1