IKLAN YARA

Prediksi Rostov vs Terek Grozny – Liga Rusia 26 September 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Rostov vs Terek Grozny
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rostov vs Terek Grozny, Pertandingan Liga Rusia di Rostov Arena pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah FC Rostov turun ke lapangan melawan Terek Grozny.

FC Rostov akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-2 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Rostov, pencetak golnya adalah Nikolay Komlichenko (23′), Bastos (44′ Gol bunuh diri) dan Danil Glebov (69′).

Krylia Sovetov melakukan 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Silvije Begi (50′), Maksim Glushenkov (58′) dan Vladislav Sarveli (91′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Blackpool, EFL Championship 21 Oktober 2021

FC Rostov tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama waktu itu dan telah kebobolan total 11. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Krasnodar di kompetisi Liga Rusia, Terek Grozny dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Krasnodar mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rémy Cabella (41′) dan Vladimir Ilyin (44′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Terek Grozny telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Terek Grozny tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/07/2018 menunjukkan bahwa FC Rostov telah memenangkan 4 di antaranya dan Terek Grozny 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Rostov dan 3 untuk The Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 18 pada 13/12/2020 ketika skor akhir adalah Terek Grozny 0-1 FC Rostov.

Wasitnya adalah Nikolay Voloshin.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Manajer FC Rostov Yuri Semin akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Terek Grozny seharusnya cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Rostov ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Rostov di akhir 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Rostov vs Terek Grozny: 2-1