IKLAN YARA

Kunker ke Cilacap, Jokowi Naik Perahu Rakyat Tanpa Pengawalan Ketat

oleh -13.489 views
Jokowi Naik Perahu Rakyat Tanpa Pengawalan Ketat
Jokowi Naik Perahu Rakyat Tanpa Pengawalan Ketat
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas  – Presiden Jokowi menyempatkan diri naik ke perahu rakyat untuk menyebrangi sungai saat kunjungan kerja (Kunker) ke Cilacap, Jawa Tengah, Kamis, (23/9/2021).

Dikutip dari Sekretariat  Presiden kegiatan tersebut di luar agenda yang telah direncanakan. 

 Jokowi naik perahu bersama tiga nelayan untuk menyapa warga secara langsung yang ada di seberang sungai.

Presiden yang mengenakan kemeja putih tampak berdiri di atas perahu didampingi Komandan Grup A Paspampres Anan Nurakhman.

BACA JUGA :   Puan Harap Pansel KPU dan Bawaslu Kirim Calon Terbaik ke DPR

Tak terlihat pengamanan ketat terhadap Jokowi.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi datang ke Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, 23 September 2021 untuk menanam pohon manggrove bersama rakyat.

Setelahnya, Presiden akan menuju SMA Negeri 2 Cilacap, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar sekaligus menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video. 

Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan terlebih dahulu menuju Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan, untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA :   Kapolri Tinjau Vaksinasi di Lapangan THOR Darmo Surabaya

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Cilacap antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (*)

Source: trb