IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Doncaster – EFL League One 29 September 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Ipswich vs Doncaster
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ipswich vs Doncaster, Doncaster Rovers akan mengunjungi Portman Road pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Ipswich Town.

Ipswich Town berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 League One vs Lincoln City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ipswich Town adalah Macauley Bonne (30′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ipswich Town terlibat.

Tim lawan mencetak 13 kali dalam periode ini sedangkan Ipswich Town berhasil mendapatkan total 9.

Doncaster Rovers akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 EFL Trophy untuk mengalahkan Manchester City EDS di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Dugaan Suap Proyek, Bupati Musi Banyuasin di Tetapkan Tersangka

Statistik tidak berbohong, dan Doncaster Rovers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol.

Secara defensif, Doncaster Rovers tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 26/12/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Ipswich Town telah memenangkan 4 dari ini & Doncaster Rovers 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya untuk The Tractor Boys dan 7 diciptakan oleh The Rovers. Itu rata-rata gol per game 3,17.

BACA JUGA :   Terkait Suap Perizinan Perkebunan Bupati Kuansing Terjaring OTT KPK

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-32 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor 2-1 Doncaster Rovers dari Ipswich Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Coy.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Ipswich Town, Paul Cook, dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Bersant Celina (Kondisi Jantung) meleset. Samy Morsy tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

BACA JUGA :   Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Doncaster Rovers seharusnya cukup untuk menembus pertahanan tim Kota Ipswich ini, namun itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat skor tipis 2-1 untuk kemenangan Ipswich Town setelah 90. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Doncaster :  2-1