IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon – Liga Champions 29 September 2021

oleh -177.489 views
Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon, Kami sedang menghitung mundur laga Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Borussia Dortmund akan menghadapi Sporting Lisbon.

Penggemar Borussia Dortmund akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 4-2 Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Raphaël Guerreiro (10′) dan Erling Haaland (24′, 83′).

Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marvin Friedrich (52′ Gol bunuh diri), Max Kruse (57′) dan Andreas Voglsammer (81′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Borussia Dortmund berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol.

Sporting Lisbon menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 Liga Primeira dengan kekalahan Marítimo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 72% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Pedro Porro (90′). Di sisi lain, Marítimo memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Sporting Lisbon telah mengantongi total 7 gol. Sporting Lisbon juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan ke game berikutnya.

Nico Schulz (Cedera Otot), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Steffen Tigges (Cedera Otot), Emre Can (Masalah otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Julian Brandt (Cedera Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk manajer Borussia Dortmund Marco Rose.

BACA JUGA :   Terkait Suap Perizinan Perkebunan Bupati Kuansing Terjaring OTT KPK

Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gonçalo Inácio (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Gonçalves (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

909 oleh delapan belas pesepakbola dari Dortmund. Die Schwarzgelben (Si Hitam dan Kuning) memainkan pertandingan kandang mereka di Signal Iduna Park, tetapi nama asli stadion ini adalah Westfalenstadion.

Kapasitas kandang Borussia adalah 81.539 dan harus dicatat bahwa stadion dibuka pada tahun 1974. BVB memiliki rata-rata kehadiran tertinggi di dunia sepakbola.

Borussia Dortmund telah memenangkan delapan trofi Bundesliga, sekaligus merebut gelar Piala Jerman tiga kali.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1997 ketika mereka mengalahkan Juventus di final Liga Champions.

Karl-Heinz Riedle mencetak dua gol untuk BVB dalam kemenangan 3-1 atas Juve, dengan Lars Ricken juga mencetak gol dalam pertandingan perebutan gelar. Saingan terbesar Borussia adalah Schalke 04 dan kedua tim saling berhadapan di Revierderby.

BACA JUGA :   KPK Limpahkan Berkas Perkara Eddy Rumpoko ke Pengadilan Tipikor

Kami punya firasat bahwa Sporting Lisbon pasti bisa mencetak gol melawan tim Borussia Dortmund ini, meskipun itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Borussia Dortmund di babak penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Predksi pemian Dortmund vs Sporting Lisbon

Dortmund (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adam, Luis Neto, Sebastian Coates, Zouhair Feddal, Ricardo Esgaio, Joao Palhinha, Matheus Nunes, Nuno Mendes, Pedro Goncalves, Jovane Cabral, Paulinho

Prediksi Skor Dortmund vs Sporting Lisbon: 2-1