IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Manchester City – Liga Champions 29 September 2021

oleh -510.489 views
Prediksi PSG vs Manchester City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Manchester City, jadwal liga champion hari Rabu 29 September 2021 Pukul 02:00 wib melihat psg vs manchester city.

PSG, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 1 atas FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 74% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Achraf Hakimi (5′, 94′). FC Metz mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Boubakar Kouyaté (39′) adalah pencetak gol untuk FC Metz.

Paris Saint-Germain tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Manchester City akan memasuki pertandingan setelah menang 6-1 Piala EFL dengan kekalahan Wycombe Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 79% penguasaan bola dan 26 percobaan ke arah gawang dengan 14 tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol-gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45′), Ferrán Torres (71′), dan Cole Palmer (88′). Untuk lawan mereka, Wycombe Wanderers mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Brandon Hanlan (22′) menjadi pencetak gol bagi Wycombe Wanderers.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 27 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Manchester City telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,5 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 4 dari total ini.

Lionel Messi (Bone Bruise) dan Sergio Ramos (Masalah Betis) tidak tersedia untuk manajer PSG Mauricio Pochettino.

Karena sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Oleksandr Zinchenko (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Raheem Sterling adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier.

Pemain sayap yang dikenal dengan kecepatan kilat dan kemampuan menggiring bola ini memulai karir mudanya sebagai pemain berusia lima tahun untuk Alpha dan Omega.

Pada tahun 2003, ia bergabung dengan akademi muda QPR dan menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Di Liverpool, Sterling melakukan debut profesionalnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Dia melanjutkan untuk membuat lebih dari 120 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds, mencetak 23 gol dan memberikan 25 assist dalam prosesnya.

Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta pound, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal saat itu.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Sejak bergabung dengan The Citizens, Sterling telah menikmati karir yang sarat trofi dengan memenangkan setiap trofi domestik Inggris yang tersedia dan telah membentuk dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di liga.

Sterling, yang lahir di Kingston, Jamaika, memegang kewarganegaraan Inggris dan Jamaika, tetapi memilih untuk mewakili Inggris di panggung Internasional.

Pemain berusia 24 tahun ini telah bermain di setiap level junior dan memenangkan pertandingan pertamanya untuk tim senior pada 14 November 2012. Sejak itu, ia telah tampil 53 kali untuk Three Lions.

Dibentuk oleh penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain pada tahun 1970, Paris Saint-Germain atau mereka menyebutnya PSG adalah klub tersukses di sepak bola Prancis dengan 31 gelar domestik atas nama mereka. Setelah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejauh ini, rekor sepuluh Coupes de France, rekor enam Coupes de la Ligue, enam Trophees des Champions dan satu gelar Ligue 2, PSG juga merupakan satu dari hanya dua klub Prancis yang pernah memenangkan gelar Eropa.

Les Parisiens dinobatkan sebagai juara Piala Winners UEFA pada 1995-96, sementara trofi Eropa terakhir mereka adalah Piala Intertoto UEFA 2001.

Awal milenium baru sangat sulit bagi klub terkenal yang bermain-main dengan degradasi pada tahun 2000-an sebelum mereka dibeli oleh grup Investasi Olahraga Quatar pada tahun 2011 ketika kelahiran kembali Paris Saint-Germain seperti yang kita kenal sekarang dimulai.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Setelah investasi skuad yang besar dan peningkatan tim, PSG memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 19 tahun dengan legenda Swedia Zlatan Ibrahimovic hampir sendirian memimpin timnya menuju trofi dengan 30 gol.

Setelah membangun dominasi domestik, PSG sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk memenangkan Liga Champions yang tetap menjadi impian yang sulit dipahami bagi klub dari Paris.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Manchester City kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Manchester City kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Paris Saint-Germain tidak akan mudah untuk membuat terobosan tetapi kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 1-3 yang layak untuk Manchester City di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian PSG vs Manchester City

PSG (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar, Mauro Icardi; Kylian Mbappé

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Oleksandr Zinchenko, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Ferran Torres, Raheem Sterling

Prediksi Skor PSG vs Manchester City: 1-3