IKLAN YARA

Prediksi IFK Norrkoping vs Orebro – Liga Swedia 19 September 2021

oleh -64.489 views
Prediksi IFK Norrkoping vs Orebro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi IFK Norrkoping vs Orebro, Pertandingan Allsvenskan di PlatinumCars Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah IFK Norrköping berhadap-hadapan dengan rebro SK.

IFK Norrköping memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Allsvenskan melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping memiliki 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Norrköping adalah Samuel Adegbenro (95′). Di sisi lain, Malmö FF melakukan 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adi Nalić (59′) mencetak gol untuk Malmö FF.

IFK Norrköping tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Doncaster, League One 20 Oktober 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 6.

Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di game mendatang ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Varbergs BoIS dalam aksi Allsvenskan, rebro SK akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, rebro SK memiliki 66% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Varbergs BoIS memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Simon Karlsson Adjei (53′), Oliver Stanisic (73′) dan Alexander Johansson (94′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Statistik tidak berbohong, dan rebro SK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, rebro SK tampaknya memiliki perut yang lembut.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/4/2018 menunjukkan bahwa IFK Norrköping telah memenangkan 5 di antaranya dan rebro SK 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bos IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Utd vs Millwall, EFL Championship 20 Oktober 2021

Bos rebro SK Vítor Gazimba memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Patrick Luan (Cedera Tidak Diketahui) dan Ahmed Yasin (Pecah Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami memperkirakan bahwa rebro SK kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim IFK Norrköping ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk IFK Norrköping setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor IFK Norrkoping vs Orebro: 2-1