IKLAN YARA

Prediksi Luton vs Swansea – EFL Championship 18 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Swansea, Luton Town menyambut Swansea City di Kenilworth Road pada Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib, saat tuan rumah berusaha merebut kemenangan EFL Championship pertama mereka dalam lebih dari sebulan.

Adapun tim tamu, mereka hanya mengklaim satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga pembuka mereka, gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Luton masing-masing seri dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mereka telah keluar dari dua pertandingan terakhir mereka dengan perasaan seperti pemenang setelah bangkit dari ketinggalan untuk merebut dua poin berturut-turut di waktu tambahan.

Setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Sheffield United, penyamaan menit ke-98 Luke Berry dalam hasil imbang 2-2 dengan Blackburn Rovers diikuti oleh penyamaan menit ke-91 dari Danny Hylton di Bristol City pada Rabu malam untuk mengklaim hasil imbang 1-1 .

The Hatters, yang saat ini duduk di peringkat ke-13, gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga terakhir mereka, namun mereka hanya tertinggal empat poin di belakang babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Pasukan Nathan Jones sekarang sedang mempersiapkan pertemuan hari Sabtu dengan Swansea City, setelah kalah lima kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan mereka.

Luton gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Kenilworth Road; terakhir kali mereka tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut adalah pada April 2016, ketika Hatters berada di League Two dan Swansea berada di Premier League.

Awal buruk Swansea untuk kampanye baru berlanjut ketika mereka bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Millwall pada Rabu malam.

Pasukan Russell Martin adalah salah satu dari tiga tim Championship, bersama dengan Hull City dan Derby County, yang mencetak gol paling sedikit di divisi ini, hanya mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan pertama mereka.

Mantan bos MK Dons tetap yakin bahwa gol akan segera datang dari timnya, dengan pertemuan melawan Luton – tim yang mereka lawan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka – tampaknya merupakan pertandingan yang sempurna untuk Swans pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wed, EFL League One 30 Oktober 2021

Tiga gol liga terakhir mereka semuanya datang dari penandatanganan musim panas Joel Piroe. Pemain berusia 22 tahun itu gagal mendapatkan tempat awal reguler di PSV Eindhoven tetapi dia sekarang mencari bintang untuk The Swans sebagai striker utama mereka, menyusul kepergian Andre Ayew dan Jamal Lowe.

Swansea telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, tetapi kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka melompati Luton dan naik ke peringkat ke-11 di klasemen.

Gelandang Luton Allan Campbell akan tetap absen karena cedera ligamen, sementara Jordan Clark diragukan karena gegar otak.

Jones beralih ke formasi 5-3-2 di pertengahan pekan dan dia bisa bertahan dengan pertahanan tiga orang pada hari Sabtu, yang akan membuat Tom Lockyer, Reece Burke dan Kal Naismith semua mulai di bek tengah.

Penandatanganan musim panas Carlos Mendes Gomes dijatuhkan ke bangku pada hari Rabu tetapi akan berharap untuk memaksa jalan kembali ke XI pertama di depan baik Berry atau Cameron Jerome.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Adapun Swansea, mereka tanpa servis dari Korey Smith (betis) dan Rhys Williams (ketukan) karena cedera.

Bek sayap kiri Jake Bidwell adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan, tetapi pemain berusia 28 tahun itu bisa dimasukkan kembali ke dalam starting lineup dengan mengorbankan Ryan Manning.

Dengan Piroe akan memulai sebagai striker tunggal, Michael Obafemi dan Liam Cullen kemungkinan akan mulai di bangku cadangan sekali lagi, meskipun Martin mungkin mempertimbangkan untuk bermain dengan dua striker karena Swans ingin menemukan performa mereka di depan gawang.(red)

Prediksi Pemain Luton vs Swansea

Luton : Sluga; Lockyer, Burke, Naismith; Bree, Mpanzu, Lansbury, Bell; Gomes; Cornick, Jerome

Swansea : Hamer; Naughton, Bennett, Cabango; Laird, Downes, Grimes, Bidwell; Ntcham, Paterson; Piroe

Prediksi Skor Luton vs Swansea: 1-1