IKLAN YARA

Prediksi Hearts vs Motherwell – Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Hearts vs Motherwell
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hearts vs Motherwell, Motherwell menuju ke Stadion Tynecastle pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Hearts.

Hearts, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-0 Liga Utama melawan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 72% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Hearts, gol dicetak oleh Michael Smith (25′), Liam Boyce (33′) dan Alex Cochrane (64′). Di sisi lain, Livingston mendapat 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Robbie Neilson’s Hearts telah mencetak jumlah total 10 kali selama enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Motherwell akan datang ke pertemuan itu menyusul kemenangan 2-1 di Liga Utama Inggris dengan mengalahkan Ross County di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Motherwell, gol dicetak oleh Callum Slattery (2′) dan Tony Watt (80′).

Ross County mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Regan Charles-Cook (39′) mencetak gol untuk Ross County.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Motherwell telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hearts telah memenangkan 2 di antaranya dan Motherwell 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 7 untuk The Jam Tarts dan 8 dari The Steelmen. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari ke 30 pada 07/03/2020 yang berakhir dengan skor di Hearts 1-1 Motherwell.

Pertandingan ini dipimpin oleh Don Robertson.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hearts Robbie Neilson dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Hearts kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bermain melawan Motherwell, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Hearts ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi Skor Hearts vs Motherwell: 1-0