IKLAN YARA

Prediksi Dundee United vs Ross County – Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Dundee United vs Ross County
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hearts vs Motherwell, Dasi Liga Skotlandia di Tannadice Park pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Dundee United melakukan pertempuran dengan Ross County.

Dundee United akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Skotlandia Inggris melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Dundee United memiliki 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dundee United adalah Ian Harkes (18′). Celtic mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Liel Abada (16′) menjadi pencetak gol bagi Celtic.

Dundee United benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Dundee United juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Motherwell di kompetisi Liga Skotlandia, Ross County akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Ross County berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ross County adalah Regan Charles-Cook (39′).

Motherwell memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Callum Slattery (2′) dan Tony Watt (80′) mencetak gol untuk Motherwell.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ross County telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 15 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Ross County jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Menuju yang satu ini, Ross County tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 19/03/2019 memberi tahu kita bahwa Dundee United telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Ross County 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Tangerines dan 5 dari The Staggies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Skotlandia hari ke 3 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor di Dundee United 0-2 Ross County.

Hari itu, Dundee United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ross County mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jordan White (24′) dan Alex Iacovitti (28′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Kevin Clancy.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Dundee United Thomas Courts dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Mark Connolly (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ross County Malky Mackay. Jake Vokins (Fatigue fracture) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Ross County akan melakukan pekerjaan mereka untuk menempatkan gol melewati tim Dundee United ini yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Dundee United di penghujung tahun 90-an.(red)

Predksi Skor Dundee United vs Ross County: 1-0