IKLAN YARA

Prediksi Hatayspor vs Kayserispor – Liga Turki 19 September 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Hatayspor vs Kayserispor - Liga Turki 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hatayspor vs Kayserispor, Baik Hatayspor dan Kayserispor memiliki peluang untuk naik ke empat besar Liga Super Turki, setelah mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Tim tuan rumah dua tempat lebih tinggi dari Kayserispor sebagai tabel berdiri, karena selisih gol mereka yang unggul, setelah mencetak sembilan dan kebobolan tiga gol sejauh ini.

Sisi Omer Erdogan tidak pernah menang setelah dua pertandingan pertama kampanye ini, tetapi tim sudah mulai membangun kepercayaan diri dengan dua kemenangan menjelang pertandingan ini.

Terakhir kali, Hatayspor melakukan perjalanan ke Caykur Didi Stadyumu untuk menghadapi Rizespor, yang hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan pertama mereka, dan tim tamu terlambat untuk mengamankan tiga poin.

Hatayspor mendominasi permainan dan mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran, tetapi baru pada menit ke-80 ketika mantan striker Stoke City Mame Biram Diouf memecah kebuntuan, tepat sebelum Ayoub El Kaabi mencetak gol keduanya dalam beberapa pertandingan untuk menutup skor 2-0. menang.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Berkat mengalahkan Alanyaspor 5-0 sebelum pertandingan terakhir mereka, Hatayspor adalah pencetak gol terbanyak kedua di Super Lig Turki, dan pemain sayap Saba Lobzhanidze berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol.

Salah satu alasan mengapa tim ini produktif di depan gawang sejauh musim ini, adalah fakta bahwa mereka memiliki rata-rata 6 tembakan tepat sasaran per pertandingan, statistik yang lebih tinggi daripada raksasa Turki Galatasaray dan Fenerbahce.

Kayserispor tidak seefisien di depan mencetak gol, tetapi mereka telah mencatat jumlah poin yang sama dengan tuan rumah mereka pada hari Minggu, dan juga datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan berturut-turut di bawah ikat pinggang mereka.

Pada hari Sabtu, tim asuhan Hikmet Karaman menyambut Kasimpasa di Stadion Kadir Has Sehir, dan itu adalah pertandingan dengan sedikit peluang, tetapi tim tuan rumah melakukan cukup untuk mendapatkan tiga poin.

Bernard Mensah mencetak gol pertamanya musim ini, setelah menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman ke Besiktas, dan Miguel Cardoso menyelesaikan pertandingan jauh di masa tambahan waktu, memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Oviedo  - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Pertemuan terakhir antara kedua tim musim lalu menghasilkan hasil yang mengejutkan saat Kayserispor bertandang ke Hatayspor dan pulang dengan kemenangan 3-1, meskipun tim tuan rumah finis 11 tempat di atas Kayserispor.

Gelandang Hatayspor Simon Falette dipaksa keluar lapangan setelah 15 menit saat timnya menang 5-0 melawan Alanyaspor karena cedera, dan ia absen dari skuad matchday untuk pertandingan terakhir mereka.

Setelah hasil bagus lainnya melawan Rizespor, Erdogan mungkin memutuskan untuk memulai dengan 11 yang sama, yang akan membuat Adama Traore beroperasi di peran lini tengah tepat di belakang Diouf, yang akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Kiper Munir telah meraih dua clean sheet dan dia akan bersemangat untuk melanjutkan performa tersebut, dengan bantuan dari empat beknya yang akan mencakup, Sam Adekugbe, Burak Oksuz, Fatih Kurucuk dan Kamil Corekci.

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Anthony Uzodimma dan Majid Hosseini dari Kayserispor mengalami cedera selama dua pertandingan pertama musim ini, dan mereka akan absen dari tim hari Minggu saat mereka melanjutkan pemulihan mereka.

Penyerang Mario Gavranovic adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pertamanya untuk klub barunya setelah tiba dari Dinamo Zagreb pada bulan Agustus, tetapi sejak itu ia mengalami cedera otot yang akan membuatnya absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Karaman diperkirakan akan menempatkan timnya dalam formasi 4-4-1-1, dan Mame Thiam kemungkinan akan memimpin lini depan setelah mencetak dan membantu satu gol di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya.(red)

Prediksi Pemain Hatayspor vs Kayserispor

Hatayspor : Munir; Adekugbe, Oksuz, Kurucuk, Corekci; Ribeiro, Ergun; Kaabi, Traore, Kamara; Diouf

Kayserispor : Lung Jr; Carole, Subasi, Kolovetsios, Civelek; Sazdagi, Attamah, Bassan, Akdag; Mensah; Thiam

Prediksi Skor Hatayspor vs Kayserispor: 2-1