IKLAN YARA

Prediksi Vejle vs Silkeborg – Liga Denmark 27 September 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Vejle vs Silkeborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vejle vs Silkeborg, Silkeborg IF menuju ke Stadion Vejle pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah Vejle BK.

Vejle BK memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Superliga Denmark melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK memiliki 45% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vejle BK adalah Luka orđevi (36′). Viborg FF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sebastian Grønning (14′) menjadi pencetak gol Viborg FF.

Vejle BK cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Vejle BK juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 10. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan AGF Aarhus di kompetisi Superliga Denmark, Silkeborg IF dan para pendukungnya berharap kali ini mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

AGF Aarhus memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yann Aurel Bisseck (71′) dan Mikael Anderson (73′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Silkeborg IF telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Silkeborg IF benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 10/02/2013 memberitahu kita bahwa Vejle BK telah memenangkan 2 dari mereka dan Silkeborg IF 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk De Røde dan 12 dari De røde. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Manajer Vejle BK Peter Sørensen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Karena grup yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Silkeborg IF Kent Nielsen. Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Vejle BK mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Silkeborg ini JIKA tim kami rasa akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 0-1 untuk Silkeborg IF di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Vejle vs Silkeborg: 0-1