IKLAN YARA

Prediksi Genoa vs Fiorentina – Serie A Italia 18 September 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Genoa vs Fiorentina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Genoa vs Fiorentina, Pertandingan Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Genoa menyambut Fiorentina.

Stadio Luigi Ferraris akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Genoa dan Fiorentina, yang masing-masing mengalahkan Cagliari (3-2) dan Atalanta (2-1) pada Matchday 3.

Rossoblu mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan di akhir pekan, tetapi mereka akan menghadapi tantangan besar melawan Fiorentina. Penandatanganan musim panas Mohamed Fares harus diberikan debut penuh Genoa setelah mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cagliari, sementara baik Caicedo dan Badelj absen karena cedera.

Viola, di sisi lain, terus mengandalkan bintang baru Serbia Dusan Vlahovic, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Atalanta, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek Lorenzo Venuti melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi pemain berusia 26 tahun itu seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Genoa akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Serie A atas Cagliari.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, gol dicetak oleh Mattia Destro (59′) dan Mohammed Fares (69′, 78′). Cagliari memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (16′) dan Luca Ceppitelli (56′) mencetak gol untuk Cagliari.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Genoa berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 14 di antaranya dalam periode ini sedangkan Genoa mengantongi total 11. Tren semacam itu tidak akan serta merta mengikuti di sini, tentu saja.

Fiorentina menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 Serie A untuk mengalahkan Atalanta di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Dušan Vlahovi (33′, 49′). Atalanta membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Duván Zapata (65′) menjadi pencetak gol bagi Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 18 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mengonversi total 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertemuan ini, Fiorentina pergi tanpa kemenangan atas Genoa dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 3 pertandingan liga terakhir.

Hasil imbang adalah hasil umum dalam pertandingan antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka kembali ke 29/12/2018, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83 persen game yang ditarik dengan sangat tinggi.

Agregat 7 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 dari Il Grifone dan 3 terjaring oleh La Viola. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 29 pada 03/04/2021 ketika selesai Genoa 1-1 Fiorentina.

Saat itu, Genoa berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mattia Destro (13′).

Fiorentina memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (23′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fabio Maresca.

Francesco Cassata (Operasi Lutut), Felipe Caicedo (Kelelahan Otot) dan Milan Badelj (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Genoa, Davide Ballardini. Ivan Radovanovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Fiorentina Vincenzo Italiano. Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Genoa akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Fiorentina ini yang menurut kami harus di atas angin.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk margin kemenangan 0-1 untuk Fiorentina ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Genoa vs Fiorentina

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu; Davide Biraschi, Zinho Vanheusden, Domenico Criscito; Stefano Sabelli, Mohamed Fares, Milan Badelj, Hernani Junior, Andrea Cambiaso; Goran Pandev, Felipe Caicedo.

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez

Prediksi Skor Genoa vs Fiorentina: 0-1