IKLAN YARA

Prediksi Boavista vs Portimonense – Liga Portugal 13 September 2021

oleh -74.489 views
Prediksi Boavista vs Portimonense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Boavista vs Portimonense, Boavista akan bertarung dengan tamu Portimonense di Estádio do Bessa Século XXI dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Boavista menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Portugal vs Vizela.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 44% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Boavista adalah Gustavo Sauer (51′). Untuk lawan mereka, Vizela mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Koffi Kouao (74′) mencetak gol untuk Vizela.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Boavista asuhan João Pedro Sousa telah merayakan mencetak 9 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paços de Ferreira di laga Primeira Liga, Portimonense dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 59% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paços de Ferreira mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Douglas Tanque (45′) mencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Portimonense telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali.

Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak 3 gol sementara Portimonense telah mencetak 4. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 13/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Boavista telah memenangkan 3 dari game ini dan Portimonense 2, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari As Panteras dan 6 terjaring oleh Portimonense. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-33 pada 15/05/2021 saat berakhir Boavista 1-0 Portimonense.

Hari itu, Boavista berhasil menguasai 53% dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jackson Porozo (71′).

Portimonense mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Hugo Miguel.

Manajer Boavista João Pedro Sousa tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Portimonense Paulo Sérgio saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Shoya Nakajima (Patah Tulang Tibia) dan Fabrício (Kaki Memar) tidak akan muncul.

Kami cenderung berpikir bahwa Portimonense dan Boavista mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa skor akan imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Boavista vs Portimonense: 1-1