IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Wigan – EFL League One 4 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Fleetwood vs Wigan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fleetwood vs Wigan, Pertandingan League One di Stadion Highbury pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Fleetwood Town menyambut lawan Wigan.

Fleetwood Town akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-1 EFL Trophy melawan Leicester City U23.

Jarang dalam pertandingan terakhir Fleetwood Town tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fleetwood Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol dalam prosesnya.

Datang ke kontes ini, Fleetwood Town tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Wigan Athletic dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali keluar, Wigan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Wolves U23.

Untuk 6 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Wigan Athletic, volume gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka sangat sedikit.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Latics adalah 1. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 28/12/2015 memberitahu kita bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Wigan 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Fishermen dan 12 untuk The Latics. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 25 pada 23/01/2021 ketika Wigan Athletic 0-0 Fleetwood Town selesai.

Pertandingan ini dipimpin oleh Declan Bourne.

️ Berita Tim: Kota Fleetwood
Joe Garner (Masalah Punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk manajer Fleetwood Town Simon Grayson.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) ketinggalan untuk game ini.

Mungkin salah satu pesepakbola yang paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier, Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 di Dublin dan dia melanjutkan untuk menikmati karir yang sangat sukses di klub dan tingkat internasional.

Setelah bermain bersama Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday, gelandang bertahan itu menemukan kedamaiannya di Stadion Britannia, membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya di bawah asuhan Tony Pulis dan Mark Hughes.

Terutama berfokus pada melakukan pekerjaan defensif yang kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama untuk gaya permainannya atau kualitas penampilannya, tetapi tetap menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Gelandang ini sejauh ini telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia, mengenakan ban kapten pada beberapa kesempatan, dan menjadi starter di ketiga pertandingan grup di putaran final Euro 2012, sekaligus membantu The Green Army lolos ke Euro 2016 juga.

Kami merasa bahwa Wigan Athletic dan Fleetwood Town sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itulah kami memprediksikan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Wigan: 1-1