IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs Cambridge – EFL League One 4 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Doncaster vs Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Doncaster vs Cambridge, Pertandingan League One di Keepmoat Stadium pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Doncaster Rovers melawan lawan Cambridge United.

Doncaster Rovers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United.

Michael Smith (27′, 45′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Doncaster Rovers terlibat. Mengenai pembagian gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 sementara Doncaster Rovers mencetak 0.

Cambridge United akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 EFL Trophy saat mereka mengalahkan Oxford United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cambridge United telah mengumpulkan jumlah 11 gol. Cambridge United juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 7 gol yang masuk ke gawangnya sendiri. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Cambridge United belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/09/1997 menunjukkan kepada kita bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 3 dari mereka dan Cambridge United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk The Rovers dan 7 diciptakan oleh The U’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Dua hari ke 34 pada 28/02/2017 ketika skor akhir adalah Cambridge United 2-3 Doncaster Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Copenhagen - Liga Konfrensi 16 September 2021

Wasitnya adalah Ross Joyce.

Manajer Doncaster Rovers, Richie Wellens, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman.

Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun.

Remaja berbakat ini bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan saat ini dia mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke League One.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Metz - Ligue 1 Prancis 18 September 2021

Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Menurut kami, Cambridge United seharusnya memiliki cukup uang untuk memecah barisan Doncaster Rovers ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Doncaster Rovers secara penuh waktu. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs Cambridge: 2-1