IKLAN YARA

Prediksi Finlandia vs Kazakhstan – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

oleh -165.489 views
Prediksi Finlandia vs Kazakhstan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Finlandia vs Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 20:00 wib – Daftar pertandingan Eropa membawa kita Finlandia bertarung dengan Kazakhstan.

Finlandia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 di Euro 2020 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Finlandia menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Finlandia adalah Lukáš Hrádecký (74′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Belgia memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (81′) menjadi pencetak gol Belgia.

Karakteristik umum dari pertandingan Finlandia baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kazakhstan bermain imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kazakhstan adalah Ruslan Valiullin (74′, 90′).

Di ujung lain, Ukraina memiliki 25 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Roman Yaremchuk (2′) dan Danylo Sikan (90′) mencetak gol untuk Ukraina.

Melihat performa mereka, dan Kazakhstan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Kazakhstan tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior.

Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub. Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler.

Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016.

Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Kami berpikir bahwa Finlandia mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Kazakhstan mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami ingin mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Finlandia secara penuh.(red)

Prediksi Skor Finlandia vs Kazakhstan: 3-1