IKLAN YARA

Prediksi El Salvador vs AS – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -150.489 views
Prediksi El Salvador vs AS - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi El Salvador vs Amerika Serikat, Amerika Serikat akan kembali beraksi pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 09:05 wib karena waktu semakin dekat dengan Kualifikasi Piala Dunia mendatang – pertandingan Amerika N & C melawan El Salvador.

Amerika Serikat akan berusaha untuk memulai tahap ketiga kualifikasi Piala Dunia dengan gaya ketika mereka menghadapi El Salvador di Estadio Cuscatlan pada Jumat pagi.

Yanks dipenuhi dengan kepercayaan diri setelah kemenangan Piala Emas, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri dalam pertandingan pembuka mereka.

Christian Pulisic harus dibersihkan tepat waktu untuk menghadapi El Salvador meskipun tesnya positif untuk virus corona, sementara penyerang remaja Ricardo Pepi juga dimasukkan.

La Selecta, di sisi lain, dikalahkan oleh Qatar (2-3) di perempat final Piala Emas.

El Salvador dikalahkan oleh AS (0-6) dalam pertandingan persahabatan tahun lalu, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami tidak percaya bahwa tuan rumah mampu meraih sesuatu dari kualifikasi hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul BB vs Rizespor - Liga Turki 26 September 2021

Perlu dicatat bahwa Denis Pineda telah menerima panggilan pertamanya di bawah Hugo Perez.

El Salvador memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Persahabatan Internasional melawan Kosta Rika.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana El Salvador terlibat. Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara El Salvador mencetak 6. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini di game ini.

Amerika Serikat akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Piala Emas untuk mengalahkan Meksiko di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pemain bertahan Amerika Serikat telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Dijuluki Ruso, Andres Flores bergabung dengan akademi muda River Plate pada 2006. Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 hingga 2008 dan dia menghasilkan penampilan yang luar biasa bersama los Millonarios.

Namun, ia memulai karir profesionalnya di klub tanah airnya Isidro Metapan, mencetak sepuluh gol dalam 95 penampilan untuk pakaian Salvador. Pada 2012 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Denmark Viborg, tetapi ia hanya bermain satu pertandingan untuk The Greens.

Andres Flores kemudian dipinjamkan ke New York Cosmos dan setelah membuat delapan penampilan untuk MCU Park, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Pemkab Atim Tandatangani MOU-MOA Dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

Gelandang El Salvador, yang juga mampu bermain sebagai striker, melakukan debutnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 saat kalah 1-0 dari Carolina RailHawks.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andres Flores menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

Kami cenderung berpikir bahwa El Salvador perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Amerika Serikat ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Amerika Serikat di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor El Salvador vs Amerika Serikat: 0-1