IKLAN YARA

Prediksi Latvia vs Norwegia – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Latvia vs Norwegia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Latvia vs Norwegia, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa berlangsung pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:00 wib saat Latvia bermain melawan Norwegia.

Latvia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 7-1 dalam Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jerman.

Pertandingan dengan Latvia sering kali menjadi pertandingan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 26 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Latvia.

Setelah kalah dalam laga terakhir mereka melawan Yunani di laga International Friendlies, Norwegia dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, tim Norwegia asuhan Ståle Solbakken telah mencetak 7 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Helsinki - Liga Konfrensi 30 September 2021

Omar Elabdellaoui adalah pesepakbola keturunan Maroko yang mewakili Norwegia di pentas internasional. Elabdellaoui melakukan debutnya di Norwegia pada Agustus 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia. Dia menghabiskan 72 menit di lapangan, bermain sebagai bek kanan.

Berbicara tentang karir klubnya, pesepakbola dengan tinggi 179 cm ini bermain untuk tim muda Manchester City dari tahun 2008 dan 2011, tetapi ia tidak melakukan debutnya di Man City di level senior.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Stromsgodset dan Feyenoord, dia pindah ke Eintracht Braunshweig pada 2013. Pada 10 Mei 2013 dia menandatangani kontrak permanen dengan klub Jerman dan perlu dicatat bahwa dia mencetak satu gol dalam 43 penampilan liga untuk die Lowen.

Pada Juni 2014 ia menandatangani kontrak dengan Olympiakos dari Yunani dan ia melakukan debutnya dengan klub pada 23 Agustus dalam kemenangan 3-1 atas Niki Volos. Omar Elabdellaoui mampu bermain sebagai bek kanan dan gelandang kanan. Ia lahir pada 5 Desember 1991 di Oslo.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Champions 30 September 2021

Norwegia adalah tim Nordik yang berpartisipasi tiga kali di putaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia menghasilkan penampilan bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan tim menyiapkan pertemuan dengan Italia di babak 16 besar turnamen ini berkat kemenangan 2-1 atas Brasil dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Namun, Azzurri terbukti menjadi tangkapan besar bagi Norwegia dan berkat gol Bobo Vieri, Italia berhasil mencapai perempat final. Norwegia hanya sekali lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, dengan tim yang menderita eliminasi di babak grup turnamen 2000 di Belgia dan Belanda.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain Norwegia paling terkenal dan diketahui bahwa ia membantu Manchester United mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Striker berwajah bayi itu mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah di detik-detik terakhir pertandingan. Norwegia memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka pada bulan September 1926. Kapasitas tempat tersebut adalah 28.000.

Pemikiran kami adalah bahwa Norwegia memiliki kemampuan untuk memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Namun, Latvia mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa saja berhasil mencetak gol di sini.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 1-3 yang terkendali untuk Norwegia di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Latvia vs Norwegia: 1-3