IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Ascoli – Serie B Italia 2 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Crotone vs Ascoli - Serie B Italia 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crotone vs Ascoli, Crotone menjamu lawan tamunya Ascoli di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Crotone akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Cosenza melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marco Carraro (76′) menjadi pencetak gol Cosenza.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Crotone berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Crotone telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Benevento - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brescia di kompetisi Serie B, Ascoli dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 51% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ascoli, pencetak golnya adalah Federico Dionisi (17′) dan Gian Filippo Felicioli (23′).

Brescia memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Andrea Cistana (44′), Jhon Chancellor (60′) dan Marko Pajač (73′) mencetak gol untuk Brescia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ascoli asuhan Andrea Sottil telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 24/10/2015 memberi tahu kita bahwa Crotone telah memenangkan 4 dari game ini & Ascoli 1, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari Crotone dan 5 diciptakan oleh Bianconeri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 29/06/2020 ketika skor akhir adalah Ascoli 1-1 Crotone.

Pada kesempatan itu, Ascoli berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Trotta (78′).

Di ujung lain, Crotone mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrea Barberis (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Simone Sozza.

Manajer Crotone Francesco Modesto sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ascoli kemungkinan akan mendapatkan gol melawan tim Crotone ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan tipis 2-1 untuk Crotone ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Ascoli: 2-1