IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Cittadella – Serie B Italia 2 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Frosinone vs Cittadella - Serie B Italia 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frosinone vs Cittadella, Frosinone menghadapi Cittadella yang berkunjung di Stadio Benito Stirpe dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Frosinone menuju pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Serie B melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Frosinone menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Reggina mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Frosinone.

Frosinone tampil kikir, dengan penghitungan gol yang berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Lecce di kompetisi Serie B, Cittadella dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Orji Okwonkwo (45′).

Di sisi lain, Lecce melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Massimo Coda (9′) dan Francesco Di Mariano (76′) mencetak gol untuk Lecce.

Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama bertambah hingga 10.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 10/06/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Frosinone telah memenangkan 1 dari ini & Cittadella 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Canarini dan 7 diciptakan oleh Granata. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-33 pada 10/04/2021 saat berakhir Frosinone 1-1 Cittadella.

Hari itu, Frosinone memiliki 48% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolò Brighenti (57′).

Cittadella memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Beretta (21′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lorenzo Illuzzi.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena sebagian besar kelompok sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cittadella, Edoardo Gorini. Luigi Cuppone (fraktur ulnar) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Cittadella akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Frosinone ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami telah memprediksi skor kemenangan 1-0 untuk Frosinone di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Cittadella: 1-0