IKLAN YARA

Prediksi Sochaux vs Chamois – Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Sochaux vs Chamois - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochaux vs Chamois, Pertandingan Ligue 2 di Stade Auguste-Bonal pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tuan rumah Sochaux melakukan pertempuran dengan lawan Niort.

Sochaux masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Ligue 2 melawan AJ Auxerre.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sochaux terlibat.

Mengenai pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 2 gol dan Sochaux mencetak 5 gol.

Menjelang bentrokan ini, Sochaux belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Niort masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Ligue 2 untuk mengalahkan Paris FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Niort, gol dicetak oleh Bryan Passi (4′), Dylan Louiserre (17′), Ibrahim Sissoko (72′), dan Lenny Vallier (76′). Arnaud Tattevin (86′) mencetak gol untuk Paris FC.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Niort asuhan Sébastien Desabre telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya pada 30/03/2018 menunjukkan bahwa Sochaux telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Niort 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Ponferradina, Segunda Spanyol 31 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Les Lionceaux dan 9 untuk Les chamois. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 28 pada 02/03/2021 dan skor selesai Niort 1-3 Sochaux.

Wasitnya adalah Pierre Gaillouste.

Bos Sochaux Omar Daf akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Niort Sébastien Desabre tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Niort kemungkinan besar akan menembus pertahanan barisan Sochaux ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sochaux di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Sochaux vs Chamois: 2-1