IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Morecambe – EFL League One 4 September 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Crewe vs Morecambe 
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crewe vs Morecambe, Crewe Alexandra berhadapan dengan tamu Morecambe di Mornflake Stadium dalam pertemuan League One pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Crewe Alexandra berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 EFL Trophy atas Shrewsbury Town.

Crewe Alexandra belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Crewe Alexandra juga telah melihat penghitungan gol yang telah melawan mereka menjadi 9. Pola itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

Morecambe akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di League One dengan mengalahkan Sheffield Wednesday di pertandingan terakhir mereka.

Dennis Adeniran (63′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Morecambe asuhan Stephen Robinson telah mencetak 8 gol – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Sekilas tentang hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 21/11/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Morecambe.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Crewe Alexandra terlalu bagus untuk mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 16 di antaranya untuk The Railwaymen dan 3 diciptakan oleh The Shrimps. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League Two hari ke 36 pada 29/02/2020 yang berakhir dengan skor di Morecambe 1-1 Crewe Alexandra.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Salisbury.

Manajer Crewe Alexandra Dave Artell akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Morecambe Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

Donervon Daniels adalah bek dengan tinggi 186 cm yang bermain untuk Wigan Athletic. Ia lahir di Montserrat pada 24 November 1993 dan merupakan produk akademi sepak bola WBA.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Tranmere Rovers, Gillingham, Blackpool dan Aberdeen, Daniels menandatangani kontrak dengan Wigan Athletic dengan kontrak tiga tahun pada Juni 2015 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Latics melawan Scunthorpe United dua bulan kemudian.

Dia membuat 33 penampilan untuk Wigan dalam kampanye League One 2015/2016 dan tidak diragukan lagi dia membantu klub mengamankan promosi ke Championship.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kanan. Nilai pasar tertingginya adalah €250.000 pada 30 Mei 2016.

Daniels memiliki kontrak dengan Wigan Athletic yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Perlu dicatat bahwa ia dianugerahi Pemain Muda Terbaik WBA untuk musim 2011/2012. Donvervon Daniels adalah pemain kaki kanan.

Kami cenderung berpikir bahwa Morecambe seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Crewe Alexandra ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Crewe Alexandra pada waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Crewe vs Morecambe : 2-1