IKLAN YARA

Prediksi Cheltenham vs MK Dons – EFL League One 4 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Cheltenham vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cheltenham vs MK Dons, Cheltenham Town berhadapan dengan tamu MK Dons di Stadion Jonny-Rocks dalam pertemuan League One hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib ini.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib di Whaddon Road mempertemukan Cheltenham Town dan MK Dons, dua tim yang pernah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi di masa lalu.

Cheltenham Town menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Burton Albion di mana mereka tidak memiliki lebih dari tujuh upaya gol.

Meskipun pelatih kepala Michael Duff harus memiliki skuad penuh untuk dipilih, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah, yang belum menemukan bentuk terbaik mereka di kampanye League One yang baru.

MK Dons, di sisi lain, membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-0 atas Accrington.

The Dons tampil impresif di depan gawang pada awal musim, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, dan dia tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Accrington.

Cheltenham Town akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 EFL Trophy terakhir kali dari Bristol Rovers.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Cheltenham Town telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Cheltenham Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

MK Dons akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 EFL Trophy dengan gerhana Burton Albion di pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan MK Dons, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per game dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk MK Dons mencapai 2. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu dapat dipertahankan di game berikutnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 25/10/2008 menunjukkan bahwa Cheltenham Town telah memenangkan 1 dari mereka dan MK Dons 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan League Two hari ke-24 pada 26/12/2018 yang berakhir dengan skor di Cheltenham Town 3-1 MK Dons.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dean Whitestone.

Bos Cheltenham Town Michael Duff tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Hammersmith, Inggris, Christopher Hussey adalah bek berpengalaman yang bermain untuk Cheltenham Town di League Two. Setelah menghabiskan karir mudanya di Woking dan AFC Wimbledon, Hussey terus bermain untuk Don di level senior.

Dia bermain untuk sejumlah klub Inggris di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, yang paling menonjol adalah Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen - Liga Denmark 26 September 2021

Chris Hussey membuat tujuh penampilan untuk Blades di League One, tetapi saat ini dia adalah pemain League Two. Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu menampilkan performa bagus sebagai gelandang kiri.

Perlu dicatat bahwa ia dipanggil untuk tim C Inggris sebagai siaga.

Christopher Hussey melakukan debutnya di Cheltenham Town pada 21 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Macclesfield Town. Dia mencetak gol pertamanya dengan Robins dalam kekalahan 4-2 dari Mansfield Town.

MK Dons dan Cheltenham Town seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs MK Dons: 1-1