IKLAN YARA

Aceh Singkil di Zona Orange Covid-19

oleh -46.489 views
Aceh Singkil Di Zona Orange Covid-19
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Kabupaten Aceh Singkil, masih tetap bertahan di zona orange Corona Virus Deseasis 2019 (Covid-19) setelah melewati resiko zona merah dua pekan yang lalu.

Demikian Plt. Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil Nruman diruang kerjanya mengatakan kepada Realitas, Rabu (2/9/2021).

BACA JUGA :   Kompak, Ditresnarkoba dan Sat Brimob Gelar Vaksinasi Massal

“Alhamdhulillah pada kondisi hari ini kita berada di zona Orange (resiko sedang) , dan berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”. himbaunya.

Sementara Data Cumulativ tahun 2020-2021 disekretarit Satgas Penangan Covid-19 melalui, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil, Mohd Ichsan mengatakan, warga Kabupaten Aceh Singkil yang positif terpapar Covid-19 total, mencapai 607. Sembuh 527 dalam perawatan Rumah sakit 2 orang, isolasi mandiri 48 orang dan meninggal 30 orang.

BACA JUGA :   Muhammad Kurniadi Gugur Ditembak KKB Jenazah Dimakamkan di Aceh

Diakhir ia menyebutkan ada dua pasien pindah dari RSUD ke Isolasi mandiri, yaitu Inisial J (44) warga Desa Lae Pinang Kecamatan Singkohor dan R (65) Desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah.tutup Ichsan. (Rostani)

BACA JUGA :   Kapolres Atim Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Ranto Peureulak dan Kapolsek Madat