IKLAN YARA

Prediksi Cremonese vs Ternana – Serie B Italia 2 Oktober 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Cremonese vs Ternana - Serie B Italia 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cremonese vs Ternana, Cremonese akan bertarung dengan tim tamu Ternana di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Cremonese berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Serie B melawan Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 54% dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Cremonese adalah Daniel Ciofani (43′). Vicenza memiliki 7 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Ciri yang menarik dari permainan Cremonese baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari pertandingan yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Ternana akan menghadapi pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Serie B vs SPAL dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Bruno Martella (25′). Di sisi lain, SPAL memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Ternana telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol.

Di lini belakang, Ternana tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Manchester United, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Jelang laga ini, Ternana tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 29 pada 03/03/2018 yang berakhir dengan skor Ternana 2-1 Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Adriano Montalto (6′) dan Marino Defendi (42′).

Di ujung lain, Cremonese mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michele Cavion (68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Di Martino.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Luca Strizzolo (Sprain) dan Enrico Alfonso (Heelspur) tidak tersedia untuk bos Cremonese Fabio Pecchia.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Ternana harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Cremonese ini yang kami pikir mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Cremonese di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Ternana: 1-0