IKLAN YARA

Prediksi Accrington vs Shrewsbury – EFL League One 4 September 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Accrington vs Shrewsbury
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Accrington vs Shrewsbury, Pertandingan League One di Wham Stadium pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Accrington Stanley melawan lawan di Shrewsbury Town.

Crown Ground akan menjadi tuan rumah pertandingan League One hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib antara Accrington dan Shrewsbury.

Pasukan John Coleman bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari MK Dons, dan mereka kemungkinan akan melakukan segalanya di Shrewsbury Town.

John Coleman kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2, dengan Charles dan Bishop di depan. Anda harus ingat bahwa Accrington mengincar kemenangan kandang ketiga mereka musim ini.

The Shrews, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari Portsmouth, dengan tim mengalahkan Gillingham 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Steve Cotterill bertujuan untuk lolos dari zona degradasi, tetapi mengingat rekor kandang Accrington yang bagus di awal musim, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Perlu diingat bahwa baik Harry Burgoyne dan Davis Davis dilarang untuk pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Accrington Stanley bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 EFL Trophy vs Barrow.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Accrington Stanley dari John Coleman telah mencetak total gabungan 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Crewe Alexandra dalam aksi Piala EFL, Shrewsbury Town dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Shrewsbury Town telah menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini.

Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 10 gol dan Shrewsbury Town telah mencetak 2. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 10/6/2018, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Accrington Stanley memenangkan 2 dari pertandingan itu, Shrewsbury Town 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Stanley dan 8 diciptakan oleh The Shrews. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke 30 pada 20/02/2021 dan skor menyelesaikan Accrington Stanley 1-1 Shrewsbury Town.

Pertandingan dipimpin oleh Alan Young.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Accrington Stanley John Coleman karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek tinggi yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Pemain kelahiran Kamerun memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19 dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart.

Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.

Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di League One pada 12 September 2020 dalam kemenangan 2-0 atas Peterborough United.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Dalam game ini, Shrewsbury Town harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Accrington Stanley ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Accrington Stanley di akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Shrewsbury : 2-1