IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Bolton – EFL League One 29 September 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Charlton vs Bolton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Bolton, Pertandingan League One di The Valley pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Charlton Athletic melawan lawan Bolton Wanderers.

Charlton Athletic masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan 1-1 League One melawan Gillingham.

Untuk Charlton Athletic, pencetak golnya adalah Elliot Lee (18′) dan Ben Purrington (56′ Gol Bunuh Diri).

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Charlton Athletic tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Charlton Athletic telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Terkait Suap Perizinan Perkebunan Bupati Kuansing Terjaring OTT KPK

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham United dalam aksi League One, Bolton Wanderers akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Ben Wiles (18′, 21′) adalah pencetak gol untuk Rotherham United.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bolton Wanderers asuhan Ian Evatt telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per game 1,33.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 21/10/2014 menunjukkan bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Bolton Wanderers 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari The Addicks dan 6 dari The Trotters. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA JUGA :   KPK Limpahkan Berkas Perkara Eddy Rumpoko ke Pengadilan Tipikor

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 29 pada 28/01/2017 ketika Bolton Wanderers selesai 1-2 Charlton Athletic.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Jones.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Charlton Athletic, Nigel Adkins, dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) absen.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Bolton Wanderers, Ian Evatt. Xavier Amaechi (Pecahan Metatarsal) absen untuk game ini.

BACA JUGA :   Dugaan Suap Proyek, Bupati Musi Banyuasin di Tetapkan Tersangka

Kami merasa Bolton Wanderers sudah cukup untuk mencetak gol melawan barisan Charlton Athletic ini, tetapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Charlton Athletic pada saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Bolton :  2-1