IKLAN YARA

Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan – Liga Champions 28 September 2021

oleh -481.489 views
Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan, Tidak lama lagi sampai laga Liga Champions dijadwalkan Selasa 28 September 2021 Pukul 23:45 wib saat Shakhtar Donetsk bertemu Inter Milan.

Shakhtar Donetsk ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-5 di Liga Premier atas Illichivets Mariupol.

Shakhtar Donetsk asuhan Roberto De Zerbi telah berhasil mencetak total 13 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Serie A untuk mengalahkan Fiorentina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 46% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Matteo Darmian (52′), Edin Džeko (55′) dan Ivan Periši (87′).

Untuk lawan mereka, Fiorentina melakukan 14 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Sottil (23′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Inter Milan memang belum terlalu solid sama sekali.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 12/09/2020 ketika Inter Milan selesai 0-0 Shakhtar Donetsk.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Shakhtar Donetsk mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Slavko Vinči.

Fernando (Cedera Tidak Diketahui), Dentinho (Cedera Tidak Diketahui) dan Júnior Moraes (Ligamentum cruciatum pecah) tidak tersedia untuk pelatih Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi.

Bos Inter Milan, Simone Inzaghi, belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefano Sensi (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Arturo Vidal (Masalah Paha) dan Joaquín Correa (Pinggul Memar) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988. Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada tahun 2014. Pemain Chili aktif untuk nasional tim juga.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya.

Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Kami merasa bahwa Shakhtar Donetsk memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun hanya satu gol yang mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Inter Milan setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Predksi pemian Shaktar Donetsk vs Inter Milan

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Anatoliy Trubin; Dodo, Marlon, Mykola Matvienko, Viktor Kornienko; Maycon, Marcus Antonio; Tete, Alan Patrick, Manor Solomon; Lassina Traore

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Marcelo Brozović, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Inter Milan: 1-2