IKLAN YARA

Prediksi Cambridge vs Gillingham – EFL League One 29 September 2021

oleh -3.489 views
Prediksi Cambridge vs Gillingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Gillingham, Cambridge United menghadapi tim tamu Gillingham di Abbey Stadium dalam pertemuan League One ini pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Cambridge United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 EFL Trophy vs Tottenham Hotspur U23.

Pertandingan yang melibatkan Cambridge United cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Cambridge United. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Gillingham bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Charlton Athletic.

Elliot Lee (18′) dan Ben Purrington (56′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Gillingham tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Gillingham agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari bentrokan yang sama.

Bos Cambridge United Mark Bonner sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Kami merasa bahwa Gillingham dan Cambridge United mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk hasil imbang 0-0 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Gillingham:  0-0