IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs West Brom – EFL Championship 29 September 2021

oleh -124.489 views
Prediksi Cardiff vs West Brom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cardiff vs West Brom, Pertemuan Kejuaraan di Stadion Cardiff City pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Cardiff City menghadapi West Bromwich Albion.

Cardiff City akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City menguasai 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bournemouth mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Philip Billing (54′) menjadi pencetak gol bagi Bournemouth.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Cardiff City tidak kebobolan.

Faktanya, Cardiff City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Cardiff City belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

West Bromwich Albion menuju ke bentrokan berikut dari kemenangan 2-1 Championship melawan Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Karlan Grant (75′, 88′).

Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers memiliki 5 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andre Gray (1′) adalah pencetak gol untuk Queens Park Rangers.

West Bromwich Albion asuhan Valérien Ismaël telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 9.

Jelang pertemuan ini, West Bromwich Albion tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 16/02/2010, kedua klub ini sama-sama menang dengan Cardiff City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, West Bromwich Albion 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain. .

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari 29 pada 28/01/2020 ketika skor akhir adalah Cardiff City 2-1 West Bromwich Albion.

Pada hari itu, Cardiff City memiliki 30% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Callum Paterson (46′) dan Lee Tomlin (76′).

Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion membuat 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Charlie Austin (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Jones.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cardiff City, Mick McCarthy, berkat sekelompok pemain yang kuat. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Cardiff City perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim West Bromwich Albion ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk West Bromwich Albion di akhir 90.(red)

Predksi pemian Cardiff vs West Brom

Cardiff : Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Ng, Ralls, Vaulks, Pack, Bagan; Colwill, Moore

West Brom: Johnstone; Ajayi, Bartley, Townsend; Furlong, Livermore, Mowatt, Reach; Diangana, Phillips, Hugill

Prediksi Skor Cardiff vs West Brom: 0-1