IKLAN YARA

Prediksi Porto vs Liverpool – Liga Champions 29 September 2021

oleh -437.489 views
Prediksi Porto vs Liverpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Liverpool, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Champions pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Porto melawan Liverpool.

Porto menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Primeira melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 64% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Mehdi Taremi (9′). Untuk lawan mereka, Gil Vicente memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (24′) menjadi pencetak gol bagi Gil Vicente.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Porto.

Porto kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 3. Kita akan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Liverpool datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 Piala EFL atas Norwich City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Takumi Minamino (4′, 80′) dan Divock Origi (50′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Liverpool telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 18/09/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Porto.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Liverpool mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 67% dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Dragões dan 16 dari The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Porto Sérgio Conceição karena skuat yang sebagian besar masih utuh. Marchesín (Cedera Lutut) akan absen.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Liverpool Jürgen Klopp. Harvey Elliott (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Futebol Clube do Porto adalah salah satu klub sepak bola terbesar Portugal yang memainkan pertandingan mereka di depan 50.000 orang di Estadio do Dragao mereka. Porto membentuk persaingan terbesar dengan dua klub Tiga Besar lainnya di Portugal dan penantang gelar liga reguler – Benfica dan Sporting CP.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Persaingan antara klub berasal dari perbedaan sejarah, politik, ekonomi dan budaya antara kota Porto dan Lisbon. The Dragons, seperti yang biasa dikenal di Portugal, adalah tim Portugis paling sukses kedua dengan total 74 trofi atas nama mereka.

Porto memegang rekor lima gelar liga berturut-turut yang merupakan bagian dari total 27 trofi Liga Primeira. Kesuksesan FC Porto merambah ke kancah internasional juga dengan tujuh gelar Eropa.

Dua kali juara Eropa dari 1987 dan 2004, Porto juga memenangkan dua gelar Piala UEFA/Liga Europa, Piala Super UEFA dan Piala Internasional pada dua kesempatan. Bersama Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United, Porto memiliki penampilan terbanyak di babak penyisihan grup Liga Champions – total 20.

Sadio Mane adalah pemain sepak bola Senegal yang bermain untuk Liverpool sebagai pemain sayap. Mane lahir di Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, tetapi ia melakukan debut seniornya di klub Prancis Metz.

Pada 2012 ia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang cepat mencetak 31 gol dalam 63 penampilan untuk klub di Bundesliga Austria.

Mane kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia bergabung dengan klub Liga Premier terkenal Liverpool dengan biaya sebesar £ 34 juta, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pemain internasional Senegal dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Liverpool dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Anfield itu mencapai final Liga Champions 2017/2018.

Berbicara soal trofi, Sadio Mane menjuarai Bundesliga Austria bersama Salzburg pada musim 2013/2014. Pada tahun 2017 ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool untuk musim 2016/2017.

Sadio Mane melakukan debut Senegal pada tahun 2012 dan dia adalah bagian dari tim Senegal yang berpartisipasi di turnamen Olimpiade 2012

Kami merasa Porto seharusnya bisa menembus pertahanan tim Liverpool ini, meski hanya satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah kekalahan.

Karena itu, kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Liverpool setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Predksi pemian Porto vs Liverpool

Porto (4-4-2): Agustin Marchesin; Wilson Manafa, Pepe, Diogo Leite, Zaidu Sanusi; Jesus Corona, Sergio Oliviera, Matues Uribe, Luis Diaz; Mehdi Taremi, Toni Martinez

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Andy Robertson, Joel Matip, Virgil van Dik, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Naby Keita, Thiago; Sadio Mane, Harvey Elliot, Mo Salah

Prediksi Skor Porto vs Liverpool: 1-2