IKLAN YARA

Prediksi Brestois vs Angers – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Brestois vs Angers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brestois vs Angers, Pertemuan Ligue 1 di Stade Francis-Le Blé pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Brest bertarung dengan lawan Angers SCO.

Setelah menderita kekalahan 3-1 dari Strasbourg sebelum jeda internasional, Brest akan berusaha untuk kembali ke jalurnya saat mereka menghadapi Angers pada Minggu sore.

Les Pirates bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, dan kemungkinan besar mereka akan berusaha sekuat tenaga di les Scoistes.

Meski semua Rafiki Said, Sebastien Cibois, Paul Lasne, dan Christophe Herele absen karena cedera, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Brest lebih menginginkan kemenangan ini daripada Angers.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bek Brendan Chardonnet telah mengatasi cederanya.

Tim tamu, di sisi lain, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan pertama musim ini, tetapi, seperti yang disebutkan sebelumnya, tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu. Bek Enzo Ebosse seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Brest akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brest, pencetak gol adalah Irvin Cardona (26′) dan Jean-Kévin Duverne (42′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Strasbourg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sanjin Prci (24′) dan Adrien Thomasson (84′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Brest telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Brest telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Angers SCO akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Ligue 1 melawan Rennes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 53% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Angers SCO, pencetak golnya adalah Sofiane Boufal (57′) dan Mohamed-Ali Cho (88′). Stade Rennais FC memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Angers SCO telah mencetak 11 gol. Angers SCO juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 16/08/2014, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Brest memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Angers SCO 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Les Ty’ Zefs dan 5 untuk Les Scoïstes. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 30 pada 21/03/2021 ketika selesai Brest 0-0 Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angers SCO mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wasitnya adalah Aurélien Petit.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) dan Paul Lasne (Ruptur Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Brest Michel Der Zakarian.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Angers SCO dan Brest mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain Brestois vs Angers

Brest (4-4-2): Gautier Larsonneur; Jere Uronen, Christophe Herelle, Brendan Chardonnet, Ronael Pierre-Gabriel; Romain Faivre, Idrissa Dioh, Haris Belkebla, Franck Honorat; Irvin Cardona, Steve Mounie

Angers (3-4-1-2): Paul Bernardoni, Vincent Manceau, Ismael Traore, Romain Thomas, Jimmy Cabot, Batista Mendy, Thomas Mangani, Souleyman Doumbia, Sofiane Boufal, Angelo Fulgini, Stephane Bahoken

Prediksi Skor Brestois vs Angers: 0-0