IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Sittard – Eredivisie 12 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Sparta vs Sittard
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sparta vs Sittard, Fortuna Sittard akan mengunjungi Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Sparta Rotterdam.

Sparta Rotterdam tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Go Ahead Eagles mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Justin Bakker (6′) dan Giannis Botos (60′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Sparta Rotterdam belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Sparta Rotterdam juga melihat total 10 gol ke gawang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Di pertandingan sebelumnya, Fortuna Sittard bermain imbang 2-2 di pertandingan Eredivisie dengan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fortuna Sittard, pencetak golnya adalah Samy Baghdadi (23′) dan Mats Seuntjens (68′). RKC Waalwijk mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Michiel Kramer (38′, 55′) menjadi pencetak gol bagi RKC Waalwijk.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Fortuna Sittard, minimal ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada saat itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Fortuna Sittard adalah 1,83. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini, di game ini.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 20/11/2015 memberi tahu kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Fortuna Sittard 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Kasteelheren dan 5 dari Sittard. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 22 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor Sparta Rotterdam 1-2 Fortuna Sittard.

Wasitnya adalah Martin van den Kerkhof.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sparta Rotterdam Henk Fräser dari skuad yang sepenuhnya prima. Adil Auassar (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Manajer Fortuna Sittard Sjors Ultee saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lisandro Semedo (Cedera Betis) dan George Cox (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Fortuna Sittard mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Sparta Rotterdam ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami telah berjuang keras dengan kemenangan 1-0 untuk Sparta Rotterdam di penghujung 90-an.(red)

Perkiraan Pemain Sparta vs Sittard

Sparta : Okoye; Pinto, Heylen, Vriends, Abels; Auassar, Harroui, Smeets; Mijnans, Van Crooy, Thy

Sittard : Van Osch; Duarte, Janssen, Angha, Rota; Hansson, Tekie, Ferati; Musaba, Seuntjens, Baghdadi

Prediksi Skor Sparta vs Sittard: 1-0