IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Viking – Liga Norwegia 11 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Stabaek vs Viking
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Stabaek vs Viking , Viking FK akan menjadi pengunjung di Stadion Nadderud pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Eliteserien Norwegia dengan tim tuan rumah Stabæk.

Stabæk akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Eliteserien Norwegia di pertandingan terakhir mereka melawan Vålerenga.

Dalam pertandingan tersebut, Stabæk berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Stabæk adalah Mathis Bolly (92′). Di sisi lain, Vålerenga membuat 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Amor Layouni (14′) dan Tobias Christensen (54′, 59′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Stabæk kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Stabæk telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Viking FK masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Eliteserien Norwegia melawan Rosenborg BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Viking FK, pencetak golnya adalah Joe Bell (54′) dan Zlatko Tripi (64′). Rosenborg BK mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Olaus Skarsem (45′) menjadi pencetak gol bagi Rosenborg BK.

Viking FK telah menjadi ancaman di lini depan, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Viking FK memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Stabæk telah memenangkan 0 dari game-game ini dan Viking FK 2, dengan jumlah game yang seri adalah 4.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk De Blaa dan 12 diciptakan oleh De mørkebl. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien Norwegia hari ke 10 pada 30/06/2021 ketika berakhir Viking FK 3-3 Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 59% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Veton Berisha (30′, 48′) dan Yann-Erik de Lanlay (83′).

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Untuk lawan mereka, Stabæk mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antonio Nusa (26′, 67′) dan Herman Geelmuyden (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marius Grøtta.

Victor Wernersson (patah tulang selangka) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Stabæk Eirik Kjønø.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Viking FK Bjarte Aarsheim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Stabæk memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan barisan FK Viking ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 1-2 untuk Viking FK setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Viking : 1-2