IKLAN YARA

Prediksi Austria vs Skotlandia – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -184.489 views
Prediksi Austria vs Skotlandia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Austria vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib – Laga Eropa mempertemukan kita antara Austria versus Skotlandia.

Austria, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa sukses atas Moldova.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 13 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Austria, pencetak golnya adalah Christoph Baumgartner (45′) dan Marko Arnautovi (94′). Di sisi lain, Moldova memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Austria asuhan Franco Foda merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Denmark di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Skotlandia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Denmark melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daniel Wass (14′) dan Joakim Mæhle (15′) mencetak gol untuk Denmark.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pasukan penyerang dari Skotlandia memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 9. Tren semacam itu belum tentu dibawa ke depan ke dalam game ini, tentu saja.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang berakhir dengan skor di Skotlandia 2-2 Austria.

Pada kesempatan itu, Skotlandia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Grant Hanley (71′) dan John McGinn (85′).

Di sisi lain, Austria memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (55′, 80′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Carlos del Cerro Grande.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya.

Tim Das mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada putaran final 1954. Namun, Austria sejak itu berpartisipasi di lima putaran final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

Tim Das bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan penuh gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan bahwa tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola yang paling banyak tampil di tim dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan.

Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang pernah mewakili Austria selama bertahun-tahun.

Dalam pandangan kami, Skotlandia tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Austria ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Austria setelah 90. Kami berharap itu akan cukup seimbang.(red)

Prediksi Pemain Austria vs Skotlandia

Austria : Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Ulmer; Grillitsch; Laimer, Alaba, Baumgartner; Gregoritsch, Arnautovic

Scotland : McLaughlin; Cooper, Hanley, Tierney; O’Donnell, McGregor, Gilmour, Turnbull, Robertson; Dykes, Adams

Prediksi Skor Austria vs Skotlandia: 2-1